Masyarakat Antusias Dendangkan Lagu-lagu Koes Plus Bersama Band T-Koes di Pekan Raya Lampung 2019


KATALAMPUNG.COM - Band T-Koes tampil di Pekan Raya Lampung dengan lagu-lagu andalannya untuk menghibur masyarakat Lampung yang hadir, seperti lagu Diana yang tenar pada Tahun 1973.


Masyarakat Antusias Dendangkan Lagu-lagu Koes Plus Bersama Band T-Koes di Pekan Raya Lampung 2019


Antusiasme masyarakat menyaksikan band yang membawakan lagu-lagu band legendaris ini pun sangat baik. Salah satunya Rahmad Maulana yang berasal dari Jagabaya Bandarlampung.

Ketika diwawancarai oleh katalampung.com, Rahmat mengatakan, walaupun tenar di era 70-an, namun lagu-lagu Koes Plus masih relevan dengan kondisi kekinian. “Siapa yang tak mengenal band legendaris Indonesia Koes Plus, Band ini sempat tenar di eranya dan memiliki dampak bagi dunia musik Indonesia. Saat ini musiknya pun masih bisa kita nikmati lewat sebuah grup duplikat dari Koes Plus bernama T-Koes," Jelas Rahmad saat sedang menonton Band T-Koes, di Pkor Way Halim, Bandarlampung, Kamis, (15/8).

Menurut Rahmad, grup ini digawangi seorang ayah dan tiga anak laki-lakinya. Mereka Agusta, Jaru, Galih, dan Jim ini kerap manggung dan menampilkan lagu-lagu serta gaya khas Koes Plus.

"Hebatnya, mereka juga tak sekadar manggung, tetapi juga kerap mendonasikan hasil manggungnya untuk mereka yang membutuhkan seperti korban bencana alam," kata Rahmad.

Masyarakat Antusias Dendangkan Lagu-lagu Koes Plus Bersama Band T-Koes di Pekan Raya Lampung 2019


Hal senada juga dikatakan oleh Julia Manurung yang berasal dari Panjang yang malam itu menonton dengan kekasihnya menyampaikan, “Mereka malam ini tampil dengan celana cutbray, yang melebar di bagian tungkai, rambut pemainnya pun masih gondrong-gondrong sehingga saya sangat asik melihatnya.”

"Saya pun ikut bernyanyi lirik lagu mereka, seperti Mari Berjoget," ucap Julia

Ia menambahkan, Bahwa Band T-Koes ini datang dengan personel yang juga masih bertalian darah seperti Koes Plus: Ghalifa Al Balady (vokal dan gitar), Jim Qory Al Ghafary (bas dan vokal),  Fajaru Al Azhary (keyboard, fitar, dan vokal). Di luar itu ada Agusta Marzali (drummer).

"Menurut Julia, Para pemain Bandnya seperti Agusta, Jaru, Galih, dan Jim itu ini membuat pengunjung Pekan Raya Lampung di PKOR Way Halim lebih santai, dan menikmati lagu-lagu yang di mainkan oleh mereka, Pokoknya malam ini saya sangat puas menonton langsung Band T-Koesnya," tutupnya.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.