Peringati HUT RI Ke 74, Riana Sari Arinal Disambut Meriah


KATALAMPUNG.COM - Warga Kota Bandar Lampung menyambut meriah kehadiran Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal bersama jajaran pengurus dalam rangkaian acara peringatan HUT RI ke 74 Tahun yang digelar di Jalan Ogan, Kecamatan Panjang, Jumat, 23 Agustus 2019.


Peringati HUT RI Ke-74 Tahun, Riana Sari Arinal Disambut Meriah


Istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini tiba di lokasi Pkl. 09:00 WIB. Dirinya langsung disambut nyanyian dari siswa siswi sekolah Taman Kanak-Kanak Setia Kawan yang beralamat tidak jauh dari lokasi acara. Siswa-siswi tersebut bernyanyi dengan kompak sambil mengibarkan bendera merah putih kecil.

Melaui sambutannya, Riana Sari berpesan untuk tetap menjaga kebersamaan untuk memajukan daerah. "Saya ucapkan terimakasih untuk warga yang hadir dan ikut serta memeriahkan acara perlombaan yang dilaksanakan oleh IIPG Lampung untuk memperingati hari kemerdekaan RI ke 74 Tahun. Ke depan kita akan buat acara melalui IIPG kembali untuk yang terbaik dengan tujuan meningkatkan kemampuan  berdayasaing perempuan di Kota Bandar lampung" ucapnya.

Perlombaan diikuti oleh berbagai kelompok majelis taklim yang tersebar dari berbagai masjid di Kecamatan Panjang, diantaranya lomba membuat seruit, lomba membuat nasi goreng, lomba joget dengan balon di kepala, lomba tepung dan lomba merias tanpa kaca. Lomba tersebut memperebutkan beraneka ragam hadiah, mulai dari uang tunai sampai souvenir rumah tangga.

Acara tersebut turut dihadiri Ketua DPD II Partai Golkar Kota Bandar Lampung Yuhadi, S.Hi, Wakil Ketua Seno Aji sejumlah Pimpinan kecamatan, hadir juga Pitka Menoza yang merupakan istri Ricko Menoza saat ini digadang sebagai bakal calon walikota Bandar Lampung, Yusronida Suralaga Ketua KPPG Lampung, Fatmawati, dan sejumlah pengurus DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung.

Rangkaian acara perlombaan tersebut ditutup oleh Ketua Pelaksana Darmawita yang merupakan Wakil Ketua Partai Golkar Kota Bandar dan juga Ketua KPPG Kota Bandar Lampung. "Saya mengucapkan terimakasih kepada segenap panitia yang telah membantu persiapan acara Peringatan HUT RI ini, Alhamdulillah berjalan dengan baik dan lancar walaupun terdapat kekurangan dalam penyambutan saya meminta maaf, untuk perbaikan ke depan" tutup Darmawita.(*)
Diberdayakan oleh Blogger.