Tampung Aspirasi, LK FEB Unila Minta Balon Dekan Tandatangani Pakta Integritas

KATALAMPUNG.COM - Lembaga Kemahasiswaan yang berada di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) meminta komitmen para Bakal Calon Dekan untuk menandatangani Pakta Integritas. Gubernur BEM FEB Unila Arga Wijaya Hardy, mewakili segenap lembaga kemahasiswaan membacakan Pakta Integritas tersebut di hadapan Rapat Senat Terbuka Penyampaian Visi dan Misi Bakal Calon Dekan FEB Unila Periode 2019-2023.


"Kami berharap Pakta Integritas yang kami sodorkan dan telah ditandatangani oleh para Balon Dekan bisa dijalankan dan direalisasikan. Karena Pakta Integritas itu muncul atas dasar aspirasi mahasiswa demi kemajuan FEB Unila," ujar Arga di Gedung G Pascasarjana FEB Unila, Jum'at, 13 September 2019.

Menurutnya, terdapat 9 (sembilan) poin penting yang diharapkan dapat menjadi acuan bagi mereka yang terpilih nanti dalam memimpin FEB Unila ke depan.

"Dari hasil jaring aspirasi kami terdapat sembilan poin, yakni, mampu merealisasikan visi misi dan program yang telah disosialisasikan dengan serius, membuka seluas-luasnya kesempatan bagi seluruh mahasiswa FEB Unila yang dalam hal ini diwakili oleh lembaga kemahasiswaan sebagai wadah seluruh mahasiswa FEB Unila dalam menyampaikan aspirasi," sebutnya.

Selanjutnya, bersedia melibatkan mahasiswa dalam hal ini Lembaga Kemahasiswaan sebagai wadah bagi seluruh Mahasiswa FEB Unila dalam setiap pengambilan kebijakan yang berhubungan dengan Mahasiswa di lingkungan civitas Akademika FEB Unila, bersedia mensosialisasikan segala kebijakan yang telah di buat kepada seluruh Civitas Akademika FEB Unila, melibatkan mahasiswa dalam hal ini Lembaga Kemahasiswaan sebagai wadah bagi seluruh Mahasiswa FEB Unila dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas.

Mampu menyediakan fasilitas pelayanan administrasi, pelayanan akademik, dan pelayanan lainnya yang berbasis digital.

Bersedia memberikan transparansi dana kemahasiswaan.

Mengadakan kegiatan peningkatan kualitas Soft skill Mahasiswa FEB Unila.

Mendukung penuh segala bentuk kegiatan Penunjang terwujudnya Tri Dharma Perguruan Tinggi yang diselenggarakan Lembaga Kemahasiswaan FEB Unila.

Baca Juga: Hari Ini Senat FEB Unila Akan Tentukan 3 Calon Dekan

"Semoga saja yang terpilih nanti adalah orang yang benar-benar mampu dan memiliki kapasitas untuk lebih memajukan FEB Unila yang sudah sangat luar biasa hari ini capaiannya.  Semoga senantiasa bisa menjaga FEB Unila tetap on the track," harapnya.

Editor: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.