Hari Ini Senat FEB Unila Akan Tentukan 3 Calon Dekan

KATALAMPUNG.COM - Pemilihan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lampung (FEB Unila) memasuki babak akhir dari Tahap Penyaringan. Pada tahap ini, Senat FEB Unila akan menentukan tiga Calon Dekan dari empat orang Bakal Calon.

Hari Ini Senat FEB Unila Akan Tentukan 3 Calon Dekan

Ketua Panitia Pemilihan Dekan FEB Unila Dr. Ayi Ahadiat mengatakan, Senat FEB Unila akan menilai dan memilih Calon Dekan dalam Rapat Senat Tertutup. 

"Hari ini (Jum'at, 13/9) , tahapannya adalah mendengarkan Pokok-pokok Program Kerja para Bakal Calon Dekan pada pukul 08:00-11:00 WIB dan dilanjutkan Rapat Senat Tertutup pukul 13:30 WIB," ujar Ayi pada saat Rapat Senat Terbuka FEB Unila di Gedung G Pasca Sarjana FEB Unila, Jum'at, 13 September 2019.

Rapat Senat Terbuka dibuka langsung oleh Dekan FEB Unila Prof. Satria Bangsawan. Pada kesempatan itu, Satria berharap, siapapun yang terpilih nantinya dapat membangun FEB Unila menjadi yang lebih baik.

"Siapa pun yang terpilih nanti, saya harapkan dapat saling bekerjasama. Segala pencapaian yang telah diraih selama ini adalah berkat kerjasama dari seluruh civitas akademika FEB Unila dan bukan hanya hasil kerja seorang dekan semata," terangnya.

Baca Juga: Tampung Aspirasi Lembaga Kemahasiswaan FEB Unila Minta Balon Dekan Tandatangani Pakta Integritas

Pantauan katalampung.com, dari ruang Rapat Senat Terbuka FEB Unila, masing-masing bakal calon dekan mengambil kertas untuk menentukan siapa yang lebih dulu untuk memaparkan Pokok-pokok Program Kerjanya. Dimulai dari Prof. Mahatma Kufepaksi, Dr. Ida Budiarty dan Dr. Nairobi. Sementara, Dr. Farichah berhalangan hadir karena sakit.

Sementara, keempat Bakal Calon Dekan FEB Unila akan dipilih oleh 13 anggota Senat FEB Unila, yang terdiri dari Dekan, 3 Wakil Dekan, 3 Ketua Jurusan dan 6 orang senat perwakilan dosen dari masing-masing jurusan.

Editor: Guntur Subing
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.