Aparat Pekon se-Kecamatan Sukoharjo, Banyumas dan Adiluwih Ikuti Sosialisasi Terpadu BPJS Ketenagakerjaan


KATALAMPUNG.COM -  Aparat pekon se-Kecamatan Sukoharjo, Banyumas dan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung, kali mendapat giliran mengikuti sosialisasi terpadu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

 
Aparat Pekon se-Kecamatan Sukoharjo, Banyumas dan Adiluwih Ikuti Sosialisasi Terpadu BPJS Ketenagakerjaan
Puluhan aparat pekon dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Pringsewu mengikuti sosialisasi terpadu kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Aula Wisata Kolam Renang Paris, Pajaresuk, Pringsewu, Senin (28/10/19)

Sebelumnya, kegiatan yang sama digelar di Aula WKR Paris, Pajaresuk, Pringsewu, untuk aparat pekon dari Kecamatan Pringsewu, Gadingrejo dan Ambarawa, serta di GSG Pagelaran, untuk aparat pekon dari Kecamatan Pagelaran, Pagelaran Utara dan Pardasuka.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi, didampingi Wakil Ketua DPRD Pringsewu Rizky Raya, Kajari Pringsewu Asep Sontani Sunarya, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Djohndrawadi, dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan KCP Pringsewu Imam Haryono Syafei di GSG Kecamatan Sukoharjo, Rabu (30/10/19).

Dalam sambutannya, Wabup Pringsewu H.Fauzi mengharapkan, adanya sosialisasi ini semua pekon dapat mengikutsertakan aparatnya guna mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan, sehingga semua aparat pekon dapat ter-cover, dan pada tahun 2020 nanti, semua pekon di Pringsewu menjadi Pekon Sadar BPJS Ketenagakerjaan. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.