Diterpa Isu Miring, Kades Sabah Balau Banjir Dukungan Warga


KATALAMPUNG.COM - Walau diterpa isu yang kurang sedap, namun Kades Sabah Balau, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan, Pujianto justru banjir dukungan dari warga desa tersebut.


Diterpa Isu Miring, Kades Sabah Balau Banjir Dukungan Warga


"Kami akan tetap mendukung penuh program Pak kades untuk kemajuan Desa Sabah Balau,” ujar Makmur warga setempat, Selasa, (15/10/19).

Menurut Arsan salah satu warga Sabah Balau menyampaikan, saat ini Desa Sabah Balau dalam situasi tenang dan kondusif. Warga melihat Pujianto telah memulai dengan baik, terutama untuk pelayanan terhadap warga dan pembangunan.

Hal ini, kata Arsan, terlihat dengan adanya program KTP gratis dan penyegaran di perangkat desa atau pamong desa.

“Kami mendukung adanya penyegaran pamong desa, terutama kadus dan RT serta pegawai di kantor desa. Hal ini supaya pelayanan kepada rakyat bisa maksimal,” ujar Dian, warga lainnya. 

Menanggapi hal ini, Kepala Desa Sabah Balau Pujianto mengucapkan, terimakasih atas dukungan warga. Dia berjanji akan terus bekerja untuk warga desa tersebut. Pujianto juga membantah telah melakukan pemecatan sepihak secara masif ke pamong desa, khususnya kadus dan RT sepert isu yang berkembang beberapa waktu lalu.(cholik)
Diberdayakan oleh Blogger.