FEB Unila Dukung Penuh Indonesia Berdialog 2019


KATALAMPUNG.COM – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung Prof. Satria Bangsawan mendukung penuh gelaran “Indonesia Berdialog 2019”. Kegiatan yang akan dilaksanakan 2-4 Desember 2019 itu akan mengusung tema “Menatap Indonesia Maju: Tantangan Masa Depan Global dan Middle Income Trap”.


FEB Unila Dukung Penuh Indonesia Berdialog 2019


“Fakultas Ekonomi dan Bisnis mendukung penuh kegiatan ini, dan telah disampaikan dalam pertemuan Pimpinan Fakultas Ekonomi Seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Asosiasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Indonesia (AFEBI) di Makasar,” ujar Satria saat digelar rapat koordinasi antara BEM FEB Unila dan Pimpinan FEB Unila di ruang rapat gedung D 201, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila, Kamis, 7 November 2019.

Rapat yang dipimpin oleh Gubernur BEM FEB Unila Arga Wijaya Hardy ini membahas kesiapan FEB Unila selaku tuan rumah dari gelaran Indonesia Berdialog 2019.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menambahkan, kegiatan ini dapat pula dijadikan sebagai ajang kampanye zero plastic yang tengah dikampanyekan oleh FEB Unila.

Sementara itu, Dimas Dwi Pratikno selaku BPK ISMEI mengatakan, kegiatan Indonesia Berdialog ini merupakan pertemuan BEM Fakultas Ekonomi seluruh Indonesia untuk membahas isu-isu ekonomi terkini.

“Di samping membahas tentang ekonomi terkini, acara ini juga mengagendakan forum pleno ISMEI untuk membahas rekomendasi kebijakan yang kemudian akan diserahkan kepada pemerintah pusat,” kata Dimas.(dms)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.