Gotong Royong, Wabup Pringsewu Berbaur Bersama Warga


KATALAMPUNG.COM - Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. bersama masyarakat ibukota Kabupaten Pringsewu bergotong royong membersihkan lingkungan, Jumat (13/12/19).


Gotong Royong, Wabup Pringsewu Berbaur Bersama Warga


Selokan atau drainase, jalan, lorong dan gang  tak luput dari sasaran aksi bersih-bersih yang juga melibatkan aparat pemerintah kabupaten, kecamatan dan kelurahan, lingkungan hingga RT, serta aparat kepolisian dan TNI. Beberapa lokasi yang dibersihkan diantaranya adalah kawasan Simpang Lima Kota Pringsewu dan sekitarnya.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. mengapresiasi kegiatan gotong royong yang melibatkan banyak pihak tersebut.

Menurut Fauzi, tidak mudah untuk menjalankan semangat gotong royong di tengah-tengah kondisi kehidupan sekarang ini, yang sebagian masyarakat sudah mulai individualis. Namun patut disyukuri bahwa masyarakat Pringsewu masih sangat kompak, guyub serta memegang kuat tradisi gotong royong.

Dikatakan, semangat gotong royong memang harus terus ditanamkan di tengah masyarakat, sehingga diharapkan dapat menyelesaikan berbagai macam persoalan bersama. (***)
Diberdayakan oleh Blogger.