Ike Edwin Apresiasi Lomba Merpati Kolong Yang Digelar Polisi Selebriti Lampung


KATALAMPUNG.COM – Perdana Menteri Kerajaan Paksi Pak Sekala Brak  Irjen Pol. Ike Edwin (Dang Gusti, sapaan adat) juga selaku Dewan Pembina dan Penasehat Polisi Selebriti mengapresiasi Lomba Merpati Kolong yang digelar Polisi Selebriti Lampung. Kedatangannnya pada helatan “Lamban Gedung Kuning Cup 2019”, Minggu (1/12) pagi disambut gembira oleh panita dan masyarakat setempat.


Ike Edwin Apresiasi Lomba Merpati Kolong Yang Digelar Polisi Selebriti Lampung


Dalam sambutannya, Dang Gusti memberikan apresiasi yang luar biasa pada perlombaan ini, karena menurutnya burung merpati adalah burung yang sudah sangat familiar di kalangan Raja-Raja dahulu untuk saling bertukar kabar.

“Saya sangat senang sekali dengan perlombaan ini, yang penting jangan ada yang melanggar hukum. Dan kita semua tahu, bahwa merpati adalah burung yang selalu digunakan kalangan Raja-Raja dahulu untuk bertukar kabar,” tuturnya.

Demi memeriahkan acara ini, Dang Gusti memberikan kuis edukasi kepada para peserta dan masyarakat. Mereka diberikan hadiah kejutan yang langsung beliau berikan.

Dalam kesempatan sebelumnya, Fauzi Malanda selaku Ketua Umum DPP BNM-RI memberikan pengarahan kepada semua yang hadir tentang bahaya narkoba, dengan adanya lomba seperti ini, beliau menganggap ini adalah hobi yang sangat positif.

“Saya secara pribadi sangat setuju sekali dengan lomba yang diadakan Polisi Selebriti Lampung bersama LapKol. Uruguay Gudang Agen, Teluk Betung Selatan ini. Karena dengan kita mencintai hobi positif, tentu akan menjauhkan hal-hal yang begatif pula,” jelasnya.

Jeffry Noviansyah selaku Koordinator Wilayah Lampung yang dibantu anggotanya Reza Bahepti, Andi Raya, Handri Dermawan, dan Yudi Pratama dan Ketua Panitia Lapkol Maruli beserta Kru-nya mengucap syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa sehingga acara berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala apapun hingga sore hari.

Diakhir lomba, secara Fair Play mendapatkan Merpati dengan nama Maradewa dari Tim Batatiago, pemilik Ferry asal Kupang, Teluk Betung Utara meraih Juara 1 dalam Kompetisi Merpati Kolong Trophy “Lambang Gedung Kuning Cup 2019”. | red
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.