Kolonel Inf Taufiq Hanafi Pantau Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2020


KATALAMPUNG.COM - Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, melaksanakan video confrence (Vicon) dengan para Dandim jajaran Korem 043/Gatam, bertempat di aula A. Yani Makorem 043/Gatam, Bandar Lampung, Senin (30/12).


Kolonel Inf Taufiq Hanafi Pantau Kesiapan Pengamanan Jelang Tahun Baru 2020


Video confrence yang pimpin langsung Danrem 043/Gatam Kolonel Inf. Taufiq Hanafi didampingi Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, SE, M. Si, M M, Kasrem 043/Gatam Letnan Kolonel Czi Mulyadi, S.Ip, Ka/Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Dan Yonif 143/TWEJ Mayor Inf Triano Iqbal, Para Kasi/Pasi dan Ka Balak Korem 043/Gatam.

Pada kesempatan itu, Danrem 043/Gatam menerima paparan para Dandim Jajaran 043/Gatam  menyangkut kesiapan pengamanan Tahun Baru 2020 dari masing-masing Kodim.

Danrem 043/Gatam dalam arahanya berharap masing-masing Komandan Satuan dalam hal ini Dandim untuk selalu bersinergi dengan baik, sehingga di tiap-tiap pos pengamanan ada keterlibatan unsur Kodim.

“Aparat kewilayahan khususnya Koramil dan Babinsa tetap laksanakan pemantauan di wilayah masing-masing secara terpadu, terintegrasi, body system dan selalu perhatikan faktor keamanan baik personil maupun materil yang dipertanggung jawabkan.”

“Saya juga berharap masing-masing Dandim buat kreasi dan inovasi dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun sehingga tugas ini dapat berjalan dengan baik”, tegas Kolonel Inf. Taufiq Hanafi.(***)
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.