Pemprov Lampung Imbau ASN Ciptakan Terobosan dan Inovasi Hadapi Era Revolusi Industri 4.0


KATALAMPUNG.COM - Pemerintah Provinsi Lampung mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) bekerja profesional dan menciptakan terobosan dan inovasi menghadapi era Revolusi Industri 4.0.


Pemprov Lampung Imbau ASN Ciptakan Terobosan dan Inovasi Hadapi Era Revolusi Industri 4.0


Hal itu diungkapkan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Fauziah saat mewakili Gubernur Arinal Djunaidi menjadi Inspektur Upacara Mingguan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Senin (30/12/2019).

“Kita tidak boleh takut akan persaingan. Kita harus menghadapinya dengan dengan cara-cara baru, terobosan baru. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci," ujar Fauziah.

Fauziah megatakan cara-cara lama yang monoton dan tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Revolusi industri 4.0 telah mendisrupsi segala lini kehidupan termasuk dalam pengelelolaan pemerintahan untuk itu birokrasi juga harus berubah," ujarnya.

Menurut Fauziah, dewasa ini tidak ada lagi pola pikir lama. Tidak ada lagi pola pikir linear, dan tidak ada lagi kerja rutinitas. "Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan," tegasnya. (Humas Prov Lampung)
Diberdayakan oleh Blogger.