Sahabat Dhuha Hafizh (Sahdu) Kembali Gelar Setoran Hafalan Berhadiah


Bandarlampung – Sebanyak 510 peserta mengikuti Setoran Hafalan Berhadiah (SHB) Chapter ke-5 yang bertepatan dengan Milad ke-2 Sahabat Dhuafa Hafizh (Sahdhu) Lampung di Trans Studio Mini (TSM) Transmart Lampung, Ahad (8/3). Kegiatan setoran hafalan ini melibatkan sedikitnya 90 volunteers penerima setoran hafalan.


Sahabat Dhuha Hafizh (Sahdu) Kembali Gelar Setoran Hafalan Berhadiah


Menurut Ketua Pelaksana Didi Syahreal, konsep yang diusung berupa setoran hafalan sesuai paket yang didaftarkan, rentangnya dari juz 27 hingga 30. Acara dimeriahkan oleh bintang tamu Fadlan Satria, Reinaldy Aulia, Eyza Nasheed dan Da'iah cilik serta pemotongan tumpeng dan doa yang dipimpin oleh Ustaz Rifki Abu Hanin.

“Harapan kedepan Sahabat Dhuha Lampung semakin solid dan selalu membawa keberkahan bagi semua anak muda di Lampung. Manfaat positif tersebut dapat menjadi daya tarik anak muda untuk bergabung menjadi Volunteer Sahabat Dhuha Lampung.”

"Banyak orang tua yang minta ditambah paket hafalanya, karena diantara peserta sudah berhasil merampungkan setoran Juz 27, ini akan menjadi catatan panitia untuk gelaran berikutnya," ucapnya.
Diberdayakan oleh Blogger.