Dewan Pesimis Pelaksanaan Program Infrastruktur Digarap 4 Bulan


KATALAMPUNG.COM - Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Kostiana pesimis pengerjaan program infrastruktur dapat 100 mantap di November mendatang.


Dewan Pesimis Pelaksanaan Program Infrastruktur Digarap 4 Bulan


“Dari hasil hearing dengan Dinas BMBK tadi, pihak dinas optimis pengerjaan proyek infrastruktur dapat rampung di bulan November mendatang. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan dari kita, dengan waktu sesingkat ini, apakah bisa terlaksana dengan baik?” tegas Kostiana di ruang Komisi IV DPRD Lampung, Rabu (9/6).

Menurutnya, dalam waktu empat bulan, cukup mustahil jika pelaksanaan program dapat dilakukan maksimal. “Artinya, pelaksanaan harus segera, dengan harapan Kadis November selesai, ini saja sudah bulan Juni, kecuali jika pengerjaan sudah dimulai dari sekarang. Administrasi saja tidak cukup dengan waktu empat bulan,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya berharap di tengah efisiensi anggaran, bagaimana capaian program dapat berjalan maksimal “Karena indikator bekerja (program) itu kan jalan mantap, capaian kinerjanya bagaimana dengan adanya rasionalisasi. Bisa mengakomodir tidak?” ucapnya.(***)
Diberdayakan oleh Blogger.