Resmi Direkomendasikan Empat Parpol, Yusuf Kohar-Tulus Purnomo Terus Jalin Komunikasi Dengan Parpol Lainnya


KATALAMPUNG.COM - Setelah secara resmi mendapat rekomendasi empat partai politik untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, yaitu Demokrat, Perindo, PKB, dan PAN. Pasangan M. Yusuf Kohar - Tulus Purnomo, memastikan untuk terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.


Resmi Direkomendasikan Empat Parpol, Yusuf kohar-Tulus Purnomo Jalin Komunikasi Dengan Parpol Lainnya


"Alhamdulilah, untuk saat ini kita resmi diusung 4 partai politik, yaitu Demokrat, Perindo, PAN, PKB untuk maju bertarung di Pilwakot Desember mendatang," kata M. Yusuf Kohar, Jumat (24/7/2020).

Lebih lanjut, Wakil Wali Kota Bandar Lampung itu mengaku kendati sudah mendapatkan rekomendasi 4 parpol. Pihaknya, akan terus menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya.

"Komunikasi dengan Partai Politik terus kita lakukan, semua masih berpeluang. Tapi, yang pasti kami bersama Pak Tulus, akan berjuang bersama untuk memenangkan pertarungan di Pilwakot besok," ujarnya.

Selain itu, Ketua Apindo Lampung tersebut menegaskan bahwa secara legalitas dan keabsahan Rekomendasi, pasangan yang berjargon Yutuber itu sudah dipastikan sah. Sebab, SK sudah ditanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai.

"SK rekomendasi 4 Parpol kita jelas. Semuanya di tanda tangani oleh Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai. Dan yang pasti, Yusuf - Tulus masih terbuka untuk menjalin komunikasi dengan partai lainnya," tegasnya.

Untuk diketahui, empat rekomendasi Partai Politik yang mengusung Yusuf - Tulus yaitu, Demokrat, dengan Nomor: 124/SK/DPP.PD/VII/2020, ditanda tanganu oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurthy Yudhoyono, dan Sekjen Teuku Riefky. Kemudian, Perindo, ditanda tangani oleh, Ketua Umum DPP Partai Perindo, Harry Tanoe dan Sekjend Ahmad Rofiq.

PAN dengan nomor PAN/A/Kpts-KU-SI/156/VII/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Suparno. Selanjutnya, rekomendasi PKB dengan nomor 2975/DPP/01/VII/2020 yang ditandatangani Ketum Muhaimin Iskandar dan Sekjen Hasanudin Wahid.

Yusuf Kohar menambahkan pihaknya tidak mau borong-borong partai politik, akan tetapi kalau parpol itu memandang Yusuf-Tulus ini punya kemampuan memimpin Bandarlampung ini lebih baik, pihaknya terbuka.

"Misalkan ada Gerindra, NasDem, PKS, Golkar jika mau bergabung kita gak boleh tolak-tolak," kata Yusuf Kohar.

Pihaknya juga terus bergerak menggaet hati masyarakat Bandarlampung dengan banyaknya relawan, baik dari relawan Yusuf Kohar, istri Yusuf Kohar, Relawan Tulus Purnomo dan relawan istri Yusuf Kohar.

"Karena yang mencoblos itu adalah rakyat, maka kita tarik simpati hati masyarakat," kata dia.

Yusuf kohar menambahkan, bulan Agustus nanti pihaknya akan terus  bergerak dan pada bulan September ke KPU mendaftarkan diri sebagai pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung.

"Kita terus bergerak, karena saya Dengan Tulus sudah cukup kursinya. Artinya kita bersama-sama mendaftarkan diri ke KPU. Nantinya setelah itu kita mulai pasang banner dan stiker," kata dia.
Diberdayakan oleh Blogger.