PDIP Keluarkan Rekomendasi Paslon Untuk Metro dan Lampung Selatan


KATALAMPUNG.COM - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mengeluarkan rekomendasi Pasangan Calon Kepala Daerah untuk Kota Metro dan Kabupaten Lampung Selatan, yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.


PDIP Keluarkan Rekomendasi Paslon Untuk Metro dan Lampung Selatan


Untuk rekomendasi di Metro, PDIP merekomendasikan pasangan Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir, dan untuk Kabupaten Lampung Selatan rekomendasi jatuh pada pasangan Nanang Ermanto-Pandu Kusuma Dewangsa.

Penyerahan rekomendasi ini, diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin, di Kantor DPD PDIP Provinsi Lampung, Jumat (24/7).

Usai menerima rekomendasi, Nanang Ermanto mengaku sangat bersyukur dengan rekomendasi dari DPP PDIP ini. "Alhamdulillah hari ini kami sudah mendapatkan rekomendasi dari DPP partai untuk dijalankan DPD partai di Kabupaten Lampung Selatan. Kita sudah mendapatkan 14 kursi dan kita berkoalisi dengan partai Nasdem dan Hanura, semua ini sudah lebih dari cukup," jelasnya.

Setelah menerima rekomendasi ini, Nanang mengklaim akan melakukan konsolidasi partai untuk menghidupkan dan menggerakkan komponen dan juga akan berkoordinasi dengan koalisi partai.

Sedangkan Eva Dwiana Herman HN masih menunggu rekomendasi dari partai DPP PDIP untuk Kota Bandar Lampung. "Mungkin abis lebaran dan kita berdoa," kata Eva.

Sementara, Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin, mengatakan sisanya 4 kab/kota yaitu Bandar Lampung, Pesawaran, Way Kanan, dan Lampung Timur segera akan diselesaikan.

"Kemudian, untuk B1 KWK akan dibawa langsung dan dibawa oleh Ketua DPC langsung kemudian akan didata, PDIP selalu konsisten dan Bandar Lampung sudah selesai tinggal menunggu saja," ujarnya.
loading...
Diberdayakan oleh Blogger.