Antoni Imam Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

KATALAMPUNG.COM - Calon Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Antoni Imam dinyatakan sembuh dan telah melakukan Swab yang kedua kali di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek dan hasilnya Negatif.

Antoni Imam Dinyatakan Sembuh dari Covid-19


"Alhamdulillah setelah dilakukan Swab di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek, Bapak Antoni Imam dinyatakan negatif, setelah sebelumnya dinyatakan positif pada beberapa waktu yang lalu," jelas Tony Eka Chandra saat memberikan keterangan pers di Kantor DPD Kantor Golkar Lampung, Jumat, (18/9/20) malam).

Kemudian, lanjut Tony, dirinya dan Antoni Imam telah melakukan rapid test massal terhadap keluarga dan warga yang berinteraksi dengan mereka dan hasilnya Negatif.

"Untuk masyarakat jangan sampai lengah terhadap protokol kesehatan dan tetap lakukan cuci tangan, pakai masker, tetap pakai handsanizer, menjaga jarak dan semprot ruangan pakai disenfektan," ujarnya.

Sementara itu, Antoni Imam dalam keterangannya mengatakan, ada banyak kemungkinan untuk terpapar virus Covid-19. Menurutnya, momentum ini merupakan pelajaran agar lebih memperketat protokol kesehatan serta menjadikannya hikmah.

"Saya tidak tau pasti kenanya dimana, mungkin waktu pergi ke Jakarta. Alhamdulillah hasil Swab yang kedua kali di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek hasilnya negatif dan sudah melakukan isolasi mandiri."

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan saudara dan teman-teman termasuk para media yang memberi semangat kepada saya. Selama saya menjalani isolasi mandiri banyak hal yang saya lakukan. Paling utama adalah Ibadah, olahraga dan menjaga pola makan. Selain itu, saya juga rajin minum air hangat yang dicampur dengan minyak kayu putih, madu dan obat-obat herbal," katanya.(cholik)

Diberdayakan oleh Blogger.