Delapan Pasangan Balonkada yang Diusung PKB Lampung Tandatangani Pakta Integritas

KATALAMPUNG.COM- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya mengumumkan rekomendasi dan menyerahkan form B.1 KWK serta penandatanganan pakta integritas terhadap 8 pasang bakal calon kepala daerah yang akan berlaga di Pilkada 9 Desember 2020.

Delapan Pasangan Balonkada yang Diusung PKB Lampung Tandatangani Pakta Integritas


Ketua PKB Provinsi Lampung Chusnunia Chalim atau biasa disapa Nunik menitipkan pesan kepada 8 pasang balonkada penerima SK rekomendasi partai. "Kami titipkan pesan. Pesannya menjaga marwah keluarga besar PKB. Saya yakin dan percaya kita semua bisa menjaganya dengan baik," jelas Nunik di Kantor DPW PKB Lampung, Kamis (3/9/2020).

Nunik juga menitipkan pesan pada balonkada, jika kelak menjadi kepala daerah bisa mengayomi organisasi masyarakat (ormas) yang berjasa dalam pembangunan bangsa. "Karena kami partai yang dilahirkan dari organisasi kemasyarakatan, selain titip PKB, kami berharap kalau terpilih bisa berjuang dengan organisasi masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut Nunik menegaskan bahwa seluruh kader PKB siap memperjuangkan kemenangan seluruh balonkada yang didukung. "Prajurit kami siap menjadi prajurit bapak/ibu dalam menuju kemenangan,"  tegasnya.

Sebelum menutup sambutannya, Nunik tak lupa mendoakan seluruh balonkada yang diusung PKB. "Dinamika dalam Pilkada ini cukup lumayan. Tapi semoga seluruh yang hadir disini diijabah doa-doanya, diberikan kemenangan dan bisa memberi maslahat ke masyarakat serta dijauhkan dari musibah," ungkap Nunik.

Sebanyak 8 pasang Balonkada yang diusung PKB turut hadir dalam penandatanganan pakta integritas adalah Yusuf Kohar - Tulus Purnomo (Bandarlampung) dan Dawam Raharjo - Azwar Hadi (Lampung Timur) dan Hipni - Melin (Lampung Selatan).

Selanjutnya Arya Lukita - Erlina (Pesisir Barat), Musa Ahmad - Ardito Wijaya (Lampung Tengah), Dendi Ramadhona Kaligis- S. Marzuki (Pesawaran); Raden Adipati Surya - Ali Rahman (Waykanan) dan Ampian Bustami - Rudi Santoso (Metro).

Diberdayakan oleh Blogger.