Jauharoh Haddad Serap Aspirasi Masyarakat Bekri

KATALAMPUNG.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung dari Dapil Lampung Tengah (Lamteng), Jauharoh Haddad, melangsungkan kegiatan serap aspirasi masyarakat atau biasa disebut dengan reses, Rabu (02/09/2020).

Jauharoh Haddad Serap Aspirasi Masyarakat Bekri


Bertempat di Desa Kesumadadi, Kecamatan. Bekri, Kabupaten Lamteng tersebut muncul beberapa keluhan dari masyarakat setempat. Seperti tentang permohonan dibuatkan Sumur Bor, perbaikan Jalan rusak yang hampir di seluruh kampung yang ada di Kecamatan Bekri. Serta belum adanya Polsek terdekat, dan yang lebih mirisnya ternyata belum ada Mobil Ambulance di Puskesmas daerah tersebut.

Menanggapi aspirasi dari para konstituennya, Ketua Bapemperda DPRD Lampung tersebut akan berusaha, untuk memperjuangkan apa yang diinginkan dari masyarakat setempat. Menurutnya, fungsi dari anggota Dewan salah satunya adalah menjadi perpanjangan lidah dari masyarakat.

“Fungsi anggota Dewan ini selain pengawasan, juga harus dapat memperjuangkan aspirasi dari masyarakat. Mengingat kita ini dapat duduk di kursi Legislatif ini karena mereka, jadi sudah sepantasnya kita memperjuangkan aspirasi dari masyarakat,” tegasnya.

Anggota Komisi V DPRD Lampung tersebut, akan membawa aspirasi-aspirasi masyarakat ini untuk masuk dalam pembahasan ditingkat Fraksi. Sehingga dapat masuk dalam skala prioritas agar dapat direalisasikan dikemudian hari.

Perlu diketahui, usai kegiatan reses tersebut, Srikandi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lampung beserta para tim, memberikan bantuan berupa ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar. Hal itu dilakukan dirinya sebagai bentuk perhatian, mengingat saat ini kondisi sedang Pandemi Covid-19. (Red)

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.