Made Bagiasa Soroti Masalah Pertanian Masyarakat Lampung Tengah

KATALAMPUNG.COM - Bertempat di Desa Wirata Agung, Kecamatan Seputih Mataram, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, I Made Bagiasa, melangsungkan giat serap aspirasi masyarakat atau biasa disebut dengan Reses, Rabu (02/09/2020).

Made Bagiasa Soroti Masalah Pertanian Masyarakat Lampung Tengah


Dalam kesempatan itu, ratusan masyarakat Seputih Mataram sangat antusias mengikuti kegiatan reses tersebut. Bahkan beberapa masyarakat mengungkapkan permintaannya agar diperjuangkan soal perbaikan jalan, serta masalah pertanian yang selama ini dirasakan sangat memberatkan masyarakat.

Menanggapi beberapa keinginan dari para konstituennya itu, Politisi Partai Golkar Lampungtersebut siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Seputih Mataram.

Menurut Wakil Ketua Komisi II DPRD Lampung tersebut, sudah sepantasnya dirinya memperjuangkan aspirasi dari para masyarakat. Sehingga ia akan mengawal keinginan dari pada konstituennya agar dapat segera terselesaikan.

“Saya pribadi siap mengawal sampai keinginan-keinginan dari para masyarakat dapat terwujud. Apalagi persoalan Infrastruktur Jalan dan Pertanian. Sektor-sektor tersebut sangat vital, maka akan kita kawal sampai terealisasi. Dan ini juga selaras dengan program dari Pak Gubernur mengenai Petani Berjaya,” ujarnya.

Perlu diketahui, usai kegiatan reses tersebut juga, Made Bagiasa beserta tim membagikan ratusan masker, serta bantuan kepada masyarakat sekitar. Terakhir demi meningkatkan spiritual kepada warga setempat, Politisi Senior Partai Golkar Lampung itu juga memberikan bantuan berupa Buku Agama. (Red)

Diberdayakan oleh Blogger.