Warga Sungkai Bunga Mayang Minta Soni Setiawan Buatkan Sumur Bor

KATALAMPUNG.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Soni Setiawan, melangsungkan giat serap aspirasi masyarakat atau biasa disebut dengan Reses di Desa Isorejo, Kecamatan Sungkai Bunga Mayang, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Rabu (02/09/2020). Disela-sela kegiatan tersebut, beberapa masyarakat meminta dibuatkan sumor bor. Serta ada juga warga yang menghibahkan tanahnya seluas 4 hektar yang bertujuan agar dibangunkan Pondok Pesantren (Ponpes).

Warga Sungkai Bunga Mayang Minta Soni Setiawan Buatkan Sumur Bor


Menanggapi beberapa keinginan dari konstituennya, Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Sungkai Bunga Mayang, Lampura.

Menurut anggota DPRD Lampung dari Dapil Lampura -Way Kanan itu, dirinya saat ini mempunyai tanggung jawab moral sebagai wakil rakyat. Sehingga sudah seyogyanya mengawal keinginan dari pada masyarakat agar dapat terselesaikan.

“Saya pribadi siap mengawal sampai keinginan-keinginan dari para masyarakat dapat terwujud. Apalagi persoalan pembangunan Ponpes, kita akan dukung penuh. Karena ini persoalan pendidikan agama, sehingga masuk skala prioritas,” tegas pengurus DPW PKB Lampung tersebut.

Perlu diketahui, usai kegiatan reses tersebut juga, Soni Setiawan beserta tim melakukan pembagian masker dan handsanitazer, serta ratusan paket sembako, guna meringankan keadaan masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19 saat ini.

Tak lupa juga Soni Setiawan melakukan kunjungan ke PT Bumi Cinta Manis Bunga Mayang. Hal tersebut dilakukan olehnya guna menyatukan presepsi antara pihak perusahaan dengan masyarakat setempat, terkhususnya dengan nilai-nilai sosial kemasyarakatan. (Red)

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.