Azwar Hadi: Warga Keluhkan Soal Infrastruktur Pertanian dan Kuota Pupuk Subsidi

Lampung Timur, KATALAMPUNG.COM - Calon Wakil Bupati pasangan No 3 Azwar Hadi melakukan pertemuan terbatas bersama warga di Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Rabu (14/10/2020). Dalam pertemuan politiknya Azwar Hadi siap merealisasikan permintaan petani.

Azwar Hadi: Warga Keluhkan Soal Infrastruktur Pertanian dan Kuota Pupuk Subsidi


Menurut Azwar, jika dirinya bersama Dawam Rahardjo mendapat amanah memimpin Lampung Timur maka mereka akan selalu melayani masyarakat semaksimal mungkin.

Pada kesempatan itu, warga Sribhawono mengeluhkan soal pertanian. "Kami mendapat keluhan dari petani, intinya soal infrastruktur pertanian dan kuota pupuk subsidi,” terang Azwar Hadi.

Menurutnya, Lampung Timur memiliki potensi yang besar pada sektor pertanian karena secara geografis mayoritas lahan yang ada di Lampung Timur adalah persawahan dan perkebunan.

“Jika pertanian makmur secara tidak langsung masyarakat akan makmur. Kami siap mengawal pertanian Lampung Timur," jelas Azwar.

Sementara itu salah seorang dalam pertemuan tersebut, Suprianto warga Desa Bandar Agung selama ini mengeluhkan keberadaan pupuk subsidi seperti poska, SP36, Orea, selain itu infrastruktur yang bertujuan dengan pertanian perlu diperhatikan.

Di Desa Bandaragung jalan menuju perkebunan 7,2 kilo meter sangat memprihatinkan," tegas Suprianto.

Dengan komitmen pasangan DaDi pada pertanian, Suprianto bersama puluhan orang lainnya yang mengikuti pertemuan terbatas dengan Calon Wakil Bupati Azwar Hadi, siap memenangkan pasangan no 3. "Kami siap berjuang memenangkan Pak Azwar,” terangnya.(jhoni)

Diberdayakan oleh Blogger.