PAC Muslimat Desa Pelindung Jaya Siap Menangkan Pasangan DA-DI

Lampung Timur - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 3, Drs.H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi (Da-Di) kampanye dialogis terbatas di Desa Pelindung Jaya Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lampung Timur, Sabtu (24/10/2020).

PAC Muslimat Desa Pelindung Jaya Siap Menangkan Pasangan DA-DI


Pantauan di lokasi Calon Wakil Bupati nomor urut 3 Hi.Azwar Hadi (DA-DI) kampanye dialogis di Aula Muslimat Majlis Ta'lim tepatnya di dusun 2 Desa Pelindung Jaya Kecamatan Gunung Pelindung Lampung Timur.

Di hadapan tim pemenangan yang berjumlah tak lebih dari 50 orang tersebut, H. Azwar Hadi yang didampingi Politisi Golkar Fahrudin menyampaikan program unggulan dan komitmenya untuk memberikan perubahan yang lebih baik di bidang pertanian dan infrastruktur di Kabupaten Lampung Timur khususnya di Kecamatan Gunung Pelindung.

“Pembangunan di bidang pertanian dan pembangunan infrastruktur jalan yang berkualitas adalah program unggulan pasangan no urut 3. Saya mengakui jalan yang menuju di Kecamatan Gunung Pelindung ini banyak yang rusak. Apalagi dibangunnya cuma sepotong-sepotong dan kualitasnya kurang mantap,” kata Azwar Hadi.

Dari penuturanya, 20 tahun lebih sejak pemekaran Kabupaten Lampung Timur, Azwar merasa peningkatan pembangunan di Bumi Tuwah Bepadan masih lamban kemajuanya.

"Pembangunan Lampung Timur saya rasa masih lamban kemajuanya. Harusnya Lamtim lebih maju dibandingkan kabupaten lainya."

"Maka dari itulah saya bersama Pak Dawam berkomitmen akan menuntaskan permasalahan ini jika pasangan nomor urut 3, H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi, yang Insya Allah dengan ridho illahi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Kami akan memenuhi janji-janji saya apa yang telah kami gariskan dalam program-program unggulan kami," ungkapnya.

Dari beberapa program yang disampaikan, kata Azwar, selaras dengan program Petani Berjaya yakni adanya Badan Usaha Milik Daerah yang mampu mengendalikan harga hasil pertanian milik rakyat. Dan juga menjaga ketersediaan benih dan pupuk yang sesuai bagi para petani.

"Selain itu kami juga memprioritaskan program pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan, pembuatan e-KTP, KK (gratis) dan semua perijinan usaha ya benar-benar mudah, tak hanya ucapan saja tapi berbeda fakta di lapangan nantinya," ucapnya.

Sementara Siswanti PAC Muslimat Desa Pelindung Jaya dalam sambutanya mengatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati dari nomer urut 3 (DA-DI) H.Dawam Rahardjo - H.Azwar Hadi bersama kawan kawan Muslimat yang ada di Desa Pelindung Jaya.

"Saya berharap jika nanti terpilih pasangan nomor urut 3 (DA-DI), kami mohon Gedung Muslimat Majelis Ta'lim ini direnovasi, jadi biar kelihatan bagus gedung ini," paparnya.(jhoni)

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.