Cawabup Lampung Timur Azwar Hadi Gelar Mancing Gratis di Desa Batangharjo

KATALAMPUNG.COM - Berbagai cara unik dilakukan oleh para calon kepala daerah untuk menarik simpati masyarakat menjelang Pilkada Kabupaten Lampung Timur bulan Desember 2020 mendatang. Seperti halnya dilakukan salah satu Calon Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, bersama para simpatisan dan ratusan masyarakat setempat mengadakan mancing gratis di Kolam Ikan Mas Johan, Desa Batangharjo 41 C, Lampung Timur, Ahad (25/10/20).

Cawabup Lampung Timur Azwar Hadi Gelar Mancing Gratis di Desa Batangharjo


Dalam sambutannya, Cawabup nomor urut 3 yang berpasangan dengan ini Dawam Raharjo menyampaikan, ucapan terima kasih kepada ratusan warga yang menyempatkan diri ikut kegiatan mancing tersebut dan menghimbau tetap mengikuti 3M.

“Kehadiran masyarakat dalam acara mancing ini, merupakan bentuk penghargaan dan dukungan bagi saya dari kalangan masyarakat.Tetapi perlu diingat bahwa virus corona masih ada dan kita harus tetap mengikuti protokol kesehatan dengan cara 3M (mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, red). Oleh karena itu atas kehadiran warga ini, juga sebagai modal dan energi besar saya bersama pak Dawam untuk memenangkan Pilkada Lamtim. Hal ini guna mewujudkan cita-cita kita bersama membangun kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Lampung Timur yang lebih baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Azwar Hadi juga mengajak masyarakat serta tim pemenangan untuk sama-sama ikut menyukseskan Pilkada Lamtim. “Mari kita sukseskan Pilkada Lamtim dan jangan lupa pilih DA-DI, Paslon No 3 (Hi.Dawam Raharjo-Hi.Azwar Hadi) yang merupakan satu-satunya paslon yang berdedikasi tinggi, berbudi luhur dan berkualitas,” ujarnya.

Sementara itu, Johan selaku pemilik kolam dan tim pemenangan mengungkapkan rasa bangga atas kegiatan dan hadirnya seorang calon pemimpin di tengah masyarakat.

Cawabup Lampung Timur Azwar Hadi Gelar Mancing Gratis di Desa Batangharjo


"Kehadiran seorang calon pemimpin di tengah masyarakat khususnya Desa Batangharjo menjadi suatu kebanggaan bagi kami. Selain bisa bertemu langsung, kami juga bisa menyampaikan permasalahan yang ada. Kami berharap dengan kegiatan mancing gratis ini dapat menjadi ajang komunikasi politik warga yang baik. Tujuan dan dukungan kami pasangan DA-DI menang dalam pilkada Lamtim," tegas Johan.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dalam kegiatan mancing gratis tersebut juga diadakan makan bersama. Diharapkan kegiatan mancing gratis bersama warga dapat memberikan pemahaman berpolitik yang santun dan lebih baik di Kabupaten Lampung Timur.(jhoni)

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.