Partai Gelora Lampung Siap Cetak SDM yang Kompeten

KATALAMPUNG.COM - Partai Gelombang Rakyat indonesia Provinsi Lampung berkomitmen untuk mencetak Sumberdaya Manusia yang kompeten. Komitmen itu diimplementasikan dengan menggelar diskusi virtual Akademi Manusia Indonesia (AMI). Sebagaimana, AMI Lampung telah diluncurkan beberapa bulan lalu sebagai instrumen partai Gelora untuk mencetak profil manusia Indonesia yang unggul di semua bidang.


Acara secara virtual tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPW Partai Gelora Provinsi Lampung dan seluruh perwakilan DPD kabupaten/Kota serta beberapa pengurus Kecamatan/DPC.

Ketua DPW Partai Gelora Lampung Samsani sudrajat, mengatakan kegiatan AMI akan menjadi penyokong dalam mencetak SDM Indonesia yang maju khususnya bagi seluruh kader, relawan, pengurus. "AMI sebagai bagian dari ikhtiar Gelora untuk menyokong dan mencetak kader dan profil manusia Indonesia yang dibutuhkan di semua bidang," ujar Bung Samsani sapaan akrabnya, Minggu (4/10).

"Kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin dengan materi: enterpreneurship, seni, media & IT, kelas politik dan lainnya," tambah Bung Sam.

Acara yang digawangi langsung oleh bidang SDM (Sumber Daya Manusia) DPW Gelora Lampung ini, mendatangkan langsung narasumber dari DPN (Dewan Pimpinan nasional) yakni coach Gunawan yang merupakan Wakil bidang SDM DPN Partai Gelora Indonesia dan Syahfan Badri ketua Bangter Sumatera.

Ketua Bidang SDM DPW Gelora Lampung Hery Mustofa, mengatakan Coach Gunawan memaparkan beberapa materi berkaitan dengan Profil Manusia Indonesia yang dicita-citakan, Kepemimpinan yang dibutuhkan di tengah krisis, hingga peluang Indonesia menjadi kekuatan dunia dengan segala potensi yang dimiliki Indonesia itu sendiri. "Setidaknya Indonesia mengalami beberapa krisis yakni krisis narasi dan leadership," tandasnya.(rls/dde)
Diberdayakan oleh Blogger.