Pembudidaya Ikan Air Tawar Bumiharjo Lamtim Minta Kepedulian Pemerintah

KATALAMPUNG.COM - Kelompok Pembudidaya, Pembibitan dan Pemasaran Ikan Air Tawar yang berada di Bedeng 39 Desa Bumiharjo Kecamatan Batanghari Kabupaten Lampung Timur (Lamtim), meminta kepada pemerintah lebih peduli terhadap pembudidaya ikan air tawar.

Pembudidaya Ikan Air Tawar Bumiharjo Lamtim Minta Kepedulian Pemerintah


Ketua Kelompok Budidaya Ikan Ari Tawar Sholikin mengatakan, untuk kelompok budidaya ikan air tawar ada sekitar 15 orang, semuanya melakukan budidaya pembibitan dan pemasaran ikan air tawar.

"Harapan saya ini cuma sedikit kepada pemerintah Lampung Timur, agar diperhatikan bukan hanya pembudidaya ikan air tawar namun semua budidaya agar adanya peningkatan untuk semua kelompok yang ada di Lampung Timur bisa berkembang," paparnya.

Lebih lanjut, seperti kegiatan penyuluhan dan pembelajaran sangat diperlukan untuk lebih mengetahui bagaimana pemasaran yang baik dan untuk pembibitan yang berkualitas dan unggul dan menjadi income yang baik untuk semua pembudidaya.

Menurutnya, pemberian bantuan tambahan modal  sangat diperlukan agar kelompok yang ada bisa berinovasi dalam melakukan pembibitan dan pemasaran ikan ari tawar ini.

Selain menyampaikan harapannya kepada pemerintah untuk lebih diperhatikan, Sholikin juga menyatakan dukungannya kepada Paslon Dawam-Azwar. "Saya dan teman-teman lainya siap mendukung paslon nomor urut 3, tentunya untuk kemajuan Lampung Timur lebih berjaya kedepan," tegasnya.

Terpisah Azwar Hadi Calon Wakil Bupati Lampung Timur meminta kepada pembudidaya bisa menyatukan visi misi kedepan untuk Lampung Timur yang berjaya. Bersama DA-DI mudah-mudahan pembudidaya bisa berkembang dan perhatian pemerintah itu pasti dilakukan agar nantinya pembudidaya bisa merasakan efek kepemimpinan DA-DI.

"Kita turun bersama tim DA-Di ini guna menyerap aspirasi masyarakat, kita  harapan mereka kedepan akan kita selaraskan guna kemajuan Lampung Timur," pungkasnya.(jhoni)

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.