Peringati Maulid Nabi, MT Al-Ikhlas Babussalam Hadirkan Ustadz Hilman Fauzi

KATALAMPUNG.COM - Ustadz Nasional Hilman Fauzi mengisi tausiyah dalam Kajian Muslimah MT Al Ikhlas Babussalam dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H di Sekretariat MT Babussalam Jalan Terusan Way Rarem No. 2 Bandarlampung.

Peringati Maulid Nabi, MT Al-Ikhlas Babussalam Hadirkan Ustadz Hilman Fauzi


Puluhan ibu-ibu sholehah anggota MT Al Ikhlas Babussalam sangat antusias mendengarkan tausiyah tentang keutamaan wanita di dalam Islam dan nasehat Rasullulah SAW untuk perempuan. Kegiatan tausiyah tersebut juga dihadiri Head of Marcomm ACT Lampung dan disiarkan langsung oleh Al Karim TV melalui kanal Youtube.

Ustadz Hilman yang sudah berkolaborasi dengan ACT dalam kegiatan roadshow dakwah tersebut menjelaskan, dalam sejarah Islam sedikitnya terdapat empat wanita yang dijanjikan surga karena kesabaran dan sikapnya dalam menghadapi suaminya. Dalam kehidupan sehari-hari, teladan para wanita hebat tersebut dapat diaplikasikan. Wanita, menurut Ustadz Hilman, lebih menggunakan kata-kata dalam mencurahkan isi hatinya sedangkan suami cukup mendengarkan dan memahami.

Saat Nabi Muhammad SAW pertama kali mendapatkan wahyu dari Malaikat Jibril maka kekhawatiran Nabi langsung sirna ketika bertemu istrinya Khadijah RA. Selain itu Khadijah RA juga turut mendukung perjuangan suaminya dalam berdakhwah dan mengembangkan ajaran Islam.

“Saat menjadi perempuan jangan sibuk mempercantik fisik, karena kecantikan fisik hanya membuat laki-laki menatap, sibuklah mempercantik hati, karena dengan hati yang cantik maka akan laki-laki menetap,” pintanya.

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.