Relawan Roemah Djoeang Belum Tentukan Sikap di Pilwakot Bandarlampung 2020

KATALAMPUNG.COM - Relawan Roemah Djoeang hinga saat ini belum menentukan sikap ataupun dukungan untuk tiga kandidat yang bertarung di Pilwalkot Bandarlampungung 2020. Diketahui, Relawan Roemah Djoeang adalah relawan yang bergerak untuk pasangan Ike-Zam.

Relawan Roemah Djoeang Belum Tentukan Sikap di Pilwakot Bandarlampung 2020


Belum adanya arah dukungan ini disampaikan oleh Ketua Roemah Djoeang,Taufik Hidayatullah. "Masih dalam tahap komunikasi politik," jelasnya melalui pesan WhatsApp, Rabu (30/9/2020).

Semua, kata dia, harus terang dan jelas. "Bukan berarti Roemah Djoeang pragmatis atau money oriented. Semua butuh kejelasan dan ketegasan dan komitmen antara dua belah pihak agar tidak ada yang dirugikan" tegasnya.

“Apabila ada yang mengaku-ngaku dan menjual nama dokter Zam dan Roemah Djoeang sudah pasti oknum tidak bertanggung jawab. Dan pasti yang dirugikan adalah Paslon yang didukung. Jadi harap besabar kepada para kader Roemah Djoeang, semua butuh proses," tambahnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Ketua Relawan Roemah Djoeang, Aang Kurnaidi. Dirinya menegaskan jika relawan belum menentukan sikap dukungan di Pilwalkot Bandarlampung. " Jadi kalau ada yang berkoar-koar di luar atau curi start duluan, itu berarti dia berdiri sendiri dan keluar dari barisan Roemah Djoeang," pungkasnya.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.