Azwar Hadi: Kami Akan Tingkatkan Pelayanan dan Perbaiki Pendataan Bantuan Pemerintah

KATALAMPUNG.COM – Calon Wakil Bupati Lampung Timur Nomor Urut Tiga, Azwar Hadi, memastikan dirinya dan Calon Bupati, Dawam Raharjo, tidak akan mengklaim program-program yang telah digulirkan oleh Pemerintah Pusat. Bahkan, Azwar menjanjikan akan memberbaiki data masyarakat yang membutuhkan bantuan pemerintah.

Azwar Hadi: Kami Akan Tingkatkan Pelayanan dan Perbaiki Pendataan Bantuan Pemerintah


Bersama timnya, Azwar Hadi menjelaskan visi, misi, dan  program-program Pasangan DA-DI serta memberikan pencerahan dan pengetahuan atas program-program bantuan Pemerintah untuk masyarakat saat mengadakan kampanye terbatas di Desa Taman Negri dan Desa Tamba Subur, Kecamatan Way Bungur, Senin (23/11/2020).

Dijelaskan oleh Azwar Hadi bahwa PKH, BNPT, merupakan program  Pemerintah Pusat, tidak berhubungan dengan Pilkada.

Kami tidak akan mengklaim program pemerintah pusat yang tidak ada hubungannya dengan Pilkada Lampung Timur, karena itu pembodohan buat masyarakat, tapi kami akan berupaya terus meningkatkan dan memperbaiki pelayanan dan data masyarakat yang butuh bantuan pemerintah agar benar-benar tepat sasaran," ungkap Azwar.

"Kami hanya minta dukungan kepada saudara saudara-sekalian, karena kami mempunyai 9 program kerakyatan yang memang menurut kami akan membawa perubahan signifikan jika dilaksanakan dan itu membutuhkan kepemimpinan yang kuat serta dukungan penuh dari masyarakat Lampung Timur," tambahnya.

Azwar Hadi: Kami Akan Tingkatkan Pelayanan dan Perbaiki Pendataan Bantuan Pemerintah


Menanggapi hal tersebut, Deli Delia dan Zainuri warga Dusun 5, Desa Taman Negri, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas pencerahan yang diberikan oleh  Azwar Hadi dan timnya.

"Kami berharap pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi (DA-DI) bisa melakukan pendataan ulang secara langsung agar pemberian bantuan Program Keluarga Harapan (PKH), BNPT dan bansos lainnya agar dapat tepat sasaran," kata Delia.

Dilain pihak, Edi Efriandi, Liaison  Officer (LO) Koalisi Pemenangan  Dawam Raharjo-Azwar Hadi mengungkapkan keoptimisannya Pasangan DA-DI untuk meraup suara dari Desa Taman Negri dan Tamba Subur.

"Dalam kampanye, kita mengedapankan kejujuran, jadi kita yakin bahwa masyarakat akan bisa menilai sendiri dan kita optimis meraih suara signifikan  di Desa Tamba Subur dan Taman Negri," terang Edi.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.