Dawam-Azwar Didukung Emak-Emak Lampung Timur

Lampung Timur – Pasangan Dawam Raharjo dan Azwar Hadi  dinilai pantas untuk memimpin Lampung Timur (Lamtim) di masa mendatang. Keduanya memiliki karakter berbeda yang diyakini bakal melengkapi satu sama lain.

Dawam-Azwar Didukung Emak-Emak Lampung Timur


Hal itu disampaikan oleh Sri Marliyah, Emak-Emak Lampung Timur di Desa Braja Indah, Sabtu (14/11). Sri mengatakan, kaum ibu harus memenangkan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi, karena program-program mereka diyakini  dapat mengubah Lampung Timur lebih baik.

Salah satu Emak-Emak Lamtim mengatakan, pemilihan pada tahun ini dipastikan emak-emak Lamtim mendukung penuh pasangan Dawam Raharjo dan  Azwar Hadi.

“Dari pengelihatan emak-emak  Dawan dan Azwar terlihat karismatik dan aura kepemimpinan sudah ada, maka dari itu emak-emak solid bergerak menuju 9 Desember coblos belakone," serunya.

Dawam-Azwar Didukung Emak-Emak Lampung Timur


Sementara Sri Marliyah melanjutkan, pemimpin muda yang berpenglaman seperti Azwar Hadi mampu memimpin Lampung Timur. Ditambah lagi dengan kepemimpinan Dawam Raharjo yang dilahirkan dari keluarga santri ini sebagai penyeimbang dan penuntun Azwar dalam memperbaiki Lampung Timur kedepan lebih berjaya.

“Mereka sangat layak memimpin Bumi Tuah Bepadan, saya yakin, kami para ibu siap mendukung dan memenangkan pemilukada untuk paslon nomor 3,” pungkasnya.

Diberdayakan oleh Blogger.