Dukungan Kepada Dawam-Azwar Semakin Deras dan Tak Terbendung

Lampung Timur - Pernyataan Dukungan terhadap Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur No urut 03 Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi semakin deras dan tak terbendung.

Dukungan Kepada Dawam-Azwar Semakin Deras dan Tak Terbendung


Secara terang-terangan, 20 tim perwakilan dari 8 Desa se-Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur, menyatakan komitmen siap berjuang untuk kemenangan Paslon 03, hingga detik waktu pada 9 Desember mendatang.

"Kecamatan Pasir Sakti hanya inginkan Dawam-Azwar Hadi (Da-Di) menang," ujar Tedi, warga Rejomulyo, Pasir Sakti (17/11/2020).

Lain lagi apa yang disampaikan salah satu tokoh,Suloso. "Pak Dawam sosok yang relegius yang penuh perhatian terhadap wong cilik dan Pak Azwar adalah sosok politikus yang sangat tegas. Ini pasangan yang pas untuk menjadi pemimpin di kabupaten ini," ujarnya.

Dukungan Kepada Dawam-Azwar Semakin Deras dan Tak Terbendung


Menurutnya, Kecamatan Pasir Sakti yang merupakan mayoritas masyarakatnya adalah petani dan nelayan, sangat butuh perhatian dari kedua sosok tokoh pemimpin seperti Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi. Dengan 9 Program Unggulan, Dawam-Azwar akan membuat perubahan yang lebih baik menuju Lampung Timur Berjaya,” terangnya.

Lain tempat saat di konfirmasi Tim pemenangan Paslon 03, Fachrudin, menegaskan bahwa Kecamatan Pasir Sakti diyakini sangat solid untuk Paslon 03. "Alhamdulilah pasir sakti solid, saya targetkan Suara 03 di Kecamatan Pasir Sakti mencapai 70%," ungkap Fahcrudin yang juga selaku Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Timur.(jhoni)

Diberdayakan oleh Blogger.