Fahrudin Tim Pemenangan 03 Beberkan 9 Program Unggulan Dawam-Azwar (DA-DI)

Lampung Timur -  Anggota DPRD Lampung Timur, Fahrudin, yang juga selaku Ketua Tim Pemenangan dari Partai Golkar memaparkan Program Unggulan Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut tiga, H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi di Aula Water Boom Way Mulyo, Desa Rejo Mulyo, Kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur, Senin (09/11/2020).

Fahrudin Tim Pemenangan 03 Beberkan 9 Program Unggulan  Dawam-Azwar (DA-DI)


Dalam kampanye dialogisnya, Fahrudin  memberikan semangat pada masyarakat saat pencoblosan di 09 Desember 2020 mendatang. Dirinya juga mensosialisikan cara pencoblosan yang benar.

"Calon Bupati dan Wakil Bupati, H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi, memiliki 9 program unggulan dengan slogannya Rakyat Lampung Timur Berjaya. Petani berjaya adalah petani yang menghubungkan para Petani, Pembeli, Supplier, Distributor, Perbankan dan Pemkab Lampung Timur untuk berusaha menjaga ketersediaan benih seperti bibit, pupuk, panen dan pasca panen. Untuk pendampingan budidaya teknologi pertanian, permodalan, manajemen serta jadwal tanam dan irigasi, paparnya.

Selain itu juga mewujudkan jalan Kabupaten, jalan Desa yang halus dan mulus dengan mempioritaskan penggunaan Dana Desa, APBD dan APBN untuk kedepanya. Menciptakan wilayah yang aman dari tindak kejahatan dengan mengaktifkan program ronda malam dan Kamtibmas dengan melibatkan masyarakat, Pemerintah Desa sampai dengan tingkat Kabupaten seperti Polri dan TNI.

Lanjut Fahrudin, untuk pelayanan kesehatan diupayakan yang tercepat, tepat dan berkualitas, gratis serta peningkatan kesehatan tenaga kerja yang nyata serta penyediaan pendidikan seperti madrasah pondok Pesantren yang baik dan bermutu dengan memberikan Insentif Guru honorer dan Guru ngaji.

“Seperti pembuatan KTP, KK, AKTE, KIA satu paket bisa lewat via WhatsApp, pelayanan keliling Desa. KTP cetak di tempat KK dan Akte kelahiran bisa cetak sendiri di rumah atau Kantor Desa, Gratis. Dengan tidak ada alasan lagi blanko kosong, jelasnya.

Ia menambahkan, Dawam-Azwar akan melakukan subsidi listrik di Pondok Pesantren dan tempat ibadah lainnya. Ada juga pemberian uang duka kepada masyarakat di Lampung Timur yang meninggal dunia nantinya. Dilanjutkan pembuatan perizinan usaha dengan mudah, cepat dan bisa Online menggunakan Aplikasi Online Single Submission (Oss) dan sicantik atau bisa juga pakai WhatsApp, gratis, no pungli,” katanya.

Untuk bantuan sarana penangkapan ikan bagi para Nelayan juga bantuan bagi pelaku usaha perikanan dengan bantuan pengelolaan dan pemasaran serta bantuan penyuluhan dan pelatihan untuk pelaku usaha perikanan. Dari ke sembilan ini menjadi program unggulan DA-Di,” tutupnya.

Hadir dalam kampanye dialogis tersebut Panwascam Pasir Sakti Agus Setiawan, Pimpinan Kecamatan (PK) Fraksi Partai Golkar Kecamatan Pasir Sakti Agus Setiono, Pimpinan Kecematan (PK) Fraksi Partai PKB Sutarman dan para Pimpinan Desa (PD) dari masing-masing Fraksi Partai Golkar dan Fraksi Partai PKB serta para Relawan Tim Pemenangan nomor urut tiga, DA-DI. Pertemuan yang dihadiri sekitar 50 orang tersebut mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Diberdayakan oleh Blogger.