Hipmi dan Perpadi Lamtim Dukung Dawam-Azwar

LAMPUNG TIMUR - Selama ini merasa tidak diberdayakan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia dan Persatuan Penggilingan Padi (Hipmi dan Perpadi), menggantungkan harapanya kepada pasangan calon Dawam dan Azwar Hadi.

Hipmi dan Perpadi Lamtim Dukung Dawam-Azwar


Hal itu disampaikan Afrianando selaku Ketua Hipmi Lampung Timur, Kamis (12/11/20).

Kepada sejumlah awak media, Afrianando mengaku, selama ini pemerintah Kabupaten bergelar Bumei Tuah Bepadan itu tidak memberdayakan salah satu organisasi kepemudaan yang dipimpinya.

Karenanya, dirinya selaku Ketua Hipmi Lampung Timur didampingi Ketua Perpadi Lampung Timur, Sutris, saat ini menggantungkan harapanya kepada paslon Dawam dan Azwar Hadi atau yang dikenal dengan pasangan DADI.

Sementara itu, Sutris mengatakan harapan itu muncul setelah melihat dan mendengar program-program pasangan DADI.

"Kami melihat sepertinya ada peduli terhadap hasil petani lokal. Kita semua tahu, Lampung Timur ini salah satu daerah lumbung padi, tapi kami para petani sering menjerit, tiap kali panen harga padi selalu turun drastis.

Salah satu pertimbangan kami, pasangan Dadi, dapat memberikan solusi dari kesulitan selama ini," ujarnya.

Afrianando pada kesempatan itu juga menyampaikan, selama ini Pemerintah Daerah Lampung Timur selalu tidak berdaya menyelesaikan persoalan harga padi atau gabah, di saat panen.

"Saya tidak begitu paham, pemerintah selama ini tidak berdaya atau kurang peduli," tegas Nando.

Hal senada juga disampaikan, Amir Faisol selaku Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Lampung Timur. Dia mengatakan, Organisasi Kemasyarakatan mestinya dapat diberdayakan, faktanya, sampai saat ini tidak juga diberdayakan. Karenanya, kepada Paslon DADI, LMP juga menjatuhkan harapanya.

"Kami berkeyakinan dengan pasangan Dadi ini dapat memberdayakan elemen dan organisasi kemasyarakatan, bukan hanya LMP," harap Amir Faisol.

Sementara itu, Dedi suryana dan Ali Hasan warga Kecamatan Pekalongan, kepada awak media mengaku selama ini tidak pernah peduli dengan pemilihan Kepala Daerah alias "golput".

"Ini baru pertama kali saya menggunakan hak pilih saya, selain mengikuti orang tua, karena bagi kami dan keluarga Visi-Misinya dapat dan masuk logika, sehingga muncul rasa simpatik kami," ujar Ali dan Dedi.

Udi Yanto, salah satu pengusaha di wilayah Kecamatan Sekampung Udik, mengatakan hal serupa, dimana, visi dan misi Paslon Da-Di dapat menyejahterakan masyarakat Lampung Timur, karenanya, Udi yakin pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang Pasangan Da-Di dapat mengemban amanah Rakyat.

"Pada intinya kami menaruhkan harapan besar kepada pasangan ini, dapat meningkatkan kesejahteraan petani, dengan menstabilkan jual komoditi pasca panen," pungkasnya.(jhoni)

Diberdayakan oleh Blogger.