Pjs. Bupati Pesisir Barat Tinjau Rapid Test Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara di 3 Kecamatan

Pesisir Barat --- Pjs. Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra, melakukan Pengecekan Rapid Test anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di 3 Kecamatan, Rabu (25/11).

Pjs. Bupati Pesisir Barat Tinjau Rapid Test Anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara di 3 Kecamatan


Pjs. Bupati Pesisir Barat didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marfi dan Kabag Protokol Suryadi, S.IP., MM, meninjau langsung kegiatan Rapid test yang dilaksanakan di Kantor Camat Way Krui, kantor Camat Karya Penggawa, Kantor Camat Pesisir Utara.

Selain mengecek berlangsungnya kegiatan Rapid Test, Pjs. Bupati beserta rombongan juga menyempatkan berbincang-bincang kepada para anggota Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS).

Pjs. Bupati juga mengecek pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di 3 tempat pusat kesehatan yaitu UPTD Puskesmas Way Krui, UPTD Puskesmas Karya Penggawa, dan UPTD Puskesmas Pesisir Utara.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Pjs. Bupati juga meminta kepada para pegawai di 3 UPTD Puskesmas agar terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tentunya dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pasien yang hendak berobat. Hal tersebut secara tidak langsung akan memberikan efek positif bagi para pasien.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.