Semakin Dekat Waktu Pilkada Semakin Banyak Pula Dukungan untuk Pasangan Dawam-Azwar (DA-DI)

Lampung Timur - Calon Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) nomor urut 3, Azwar Hadi, kembali mengadakan kampanye di Desa Labuhan Ratu Satu Dusun 4, Kecamatan Way Jepara, Rabu (25/11). Kehadiran Azwar adalah untuk meyakinkan pemilih, bahwa di bawah kepemimpinan Dawam  Raharjo dan Azwar Hadi (DA-DI), Lampung Timur akan lebih baik.

Semakin Dekat Waktu Pilkada Semakin Banyak Pula Dukungan untuk Pasangan Dawam-Azwar (DA-DI)


Acara yang berlangsung di kediaman Waluyo berlangsung secara tertib dan damai dengan memenuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku.

Acara ini juga dihadiri oleh anggota Fraksi Golkar, Imam Zaki NurHidayat, Tim Pemenangan Edi Efriandi dan lainnya.

Mari kita bersama-sama untuk memenangkan Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DA-DI). Insya Allah Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi akan terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur,” ujar Edi.

“Dawam-Azwar, Insya Allah tak akan lupa dengan janji 9 program unggulannya untuk membenahi Lampung Timur dari sektor pembangunan dan meningkatkan fasilitas untuk sektor pertanian," tambahnya.

Sementara Hali Adhari selaku Tokoh Pemuda Desa Labuhan Ratu Satu menyatakan harapannya jika Dawam-Azwar terpilih. "Kami mengaharapkan kepada bapak Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi (DA-DI) bila mana terpilih nantinya untuk memastikan peningkatan pembangunan dan juga menyejahterakan seluruh petani di lampung timur," ucapnya.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.