Ponimin Siap Menangkan Dawam-Azwar

Lampung Timur - Ponimin Koordinator Desa (Kordes) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), warga dusun 02 Desa Braja Fajar, Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, siap memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 03 Dawam Rahardjo-Azwar Hadi (Da-Di).

Ponimin Siap Menangkan Dawam-Azwar


Dirinya berkomitmen untuk mengajak semua keluarga untuk memenangkan pasangan Da-Di, karena sudah melihat 9 program unggulan Paslon DA-Di yang sangat baik serta berguna untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lampung Timur.

Memang itu yang diharapkan semua Warga Desa Braja Fajar," kata Ponimin kepada awak media, Sabtu (14/11/2020).  

Selanjutnya kalau nanti, Dawam Rahardjo-Azwar Hadi, sampai menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, jangan sampai lupa dengan janji-janji, harus ditepati dan direalisasikan apa yang sudah diprogramkan dari 9 program tersebut," pintanya.

Masih kata Ponimin, Dawam merupakan seorang birokrat yang memang direstui oleh para Kiyai, sedangkan dirinya juga mengetahui sepak terjang Azwar sebagai seorang Politisi. Ini sangat pas banget untuk dipilih di 09 Desember 2020 nanti, ungkapnya.

Ponimin menambahkan, warga Desa Braja Fajar siap untuk memenangkan Paslon DA-DI. “Saya yakin di Desa Braja Fajar ini nomor urut 03 bisa mencapai kemenangan 60%,” ucapnya. (***)

Diberdayakan oleh Blogger.