Agenda Kampanye Ditutup, Dawam-Azwar Ucapkan Terima Kasih Kepada Simpatisan

Lampung Timur - Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur nomor urut 03, Dawam Raharjo- Azwar Hadi (DA-DI), menutup agenda kampanye sebelum masuk masa tenang Pilkada, tanggal 6 Desember 2020 hingga waktu pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020.

Agenda Kampanye Ditutup, Dawam-Azwar Ucapkan Terima Kasih Kepada Simpatisan


Dawam Rahardjo dan Azwar  Hadi mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dalam menghadapi Pilkada.

"Saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh simpatisan, pendukung, tokoh agama, tokoh adat maupun tokoh masyarakat Kabupaten Lampung Timur, yang telah membantu sosialisasi hingga selesai masa kampanye," kata Bang Azwar di Posko pemenangan, Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Sabtu (5/12/2020).

"Tidak lupa terimakasih juga kepada KPU, Bawaslu dan Aparat Keamanan yang masih bekerja menyukseskan hajat Pilkada ini, semoga sampai akhir pelaksanaan Pilkada mudah-mudahan tidak ada aral rintangan yang berarti," timpalnya.

Azwar Hadi berharap tidak ada provokasi maupun perselisihan di tengah masyarakat, menjelang pelaksanaan sampai selesainya Pilkada.

"Pilkada ini untuk masyarakat Kabupaten Lampung Timur, jadi saya berharap tidak ada perselisihan karena perbedaan pilihan dalam Pilkada," harapnya.

"Yang jelas pintu rumah dan hati telah diketuk, sekarang saatnya kita mengetuk pintu langit, memohon kepada Allah SWT untuk memberikan apa yang kita ikhtiarkan, Allah humma DA-DI. Kita Jadi menangkan Pilkada 9 Desember 2020,” tutupnya.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.