Tingkatkan Keamanan, Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Patroli Kamtibmas

KATALAMPUNG.COM- Personel Kodim 0410/KBL melaksanakan patroli, dalam rangka untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di sejumlah wilayah Kota Bandar Lampung.

Tingkatkan Keamanan, Personel Kodim 0410/KBL Laksanakan Patroli Kamtibmas


Sebelum dilaksanakannya kegiatan patroli, Pa Jaga Kodim 0410/KBL Serma Mangunsidi, memberikan arahan kepada personel yang akan melaksanakan patroli.

"Patroli ini merupakan bantuan perkuatan kepada aparat Kepolisian Daerah Kota Bandar Lampung, dengan demikian, lakukan koordinasi yang baik jika dalam pelaksanaan Patroli terdapat suatu permasalahan yang berkaitan dengan peraturan perundang-undangan," ujar Serma Mangunsidi, di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung, Selasa (16/2/2021).

"Patroli dilakukan dari pagi hingga malam hari. Untuk itu agar masing-masing personel tetap menjaga faktor keamanan baik personel maupun Materiil," tambahnya.

Diakhir pengarahannya, Serma Mangunsidi mengimbau para personel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari pemaparan virus Corona.

Usai pelaksanaan apel pengecekan berlangsung, tim Patroli Kodim 0410/KBL langsung bergerak menuju ke beberapa lokasi yang dianggap rawan terjadi tindak pidana kejahatan di wilayah Kota Bandar Lampung.(kbl)

Diberdayakan oleh Blogger.