RM Pindang Sehat Sisihkan Seribu Rupiah Per Porsi untuk Bantu Korban Gempa Sulawesi Barat

KATALAMPUNG.COM – Rumah Makan Pindang Sehat mempunyai program yang sangat berbeda dimana setiap pembelian satu porsi makanan sudah berdonasi sebesar Rp1.000 (seribu rupiah).

RM Pindang Sehat Sisihkan Seribu Rupiah Per Porsi untuk Bantu Korban Gempa Sulawesi Barat


Hal ini disampaikan oleh Manajer Operasional Pindang Sehat Prayudi, sejak tanggal 17 hingga 31 Januari 2021 setiap penjualan satu porsi makanan apapun maka manajemen langsung menyisihkan sebesar 1.000 rupiah untuk didonasikan kepada warga terdampak Gempa Sulawesi Barat.

Dari hasil penjualan selama jangka waktu tersebut terkumpul sejumlah dana yang kemudian disalurkan kepada Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lampung dan OneCare Foundation. Hal ini merupakan bentuk rasa empati dan peduli dari pelanggan Pindang Sehat maupun manajemen.

Meskipun penjualan belum stabil akibat Pandemi Corona, Alhamdulillah masih terjual ribuan porsi sehingga pada Senin (15/02) dapat menyalurkan dana melalui dua Lembaga Kemanusiaan tersebut,” katanya, Selasa (16/02).

"Bersedekah itu dapat dilakukan dalam kondisi apapun, untuk itu dalam kondisi Pandemi ini kami melakukan cara inovatif untuk tetap bisa membantu saudara-saudara yang terdampak bencana," tutupnya.(act)

Diberdayakan oleh Blogger.