Deni Ribowo Tanggapi Wacana Dimulainya Sekolah Tatap Muka

KATALAMPUNG.COM - Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Deni Ribowo, menanggapi wacana Kemendikbud soal sekolah tatap muka yang akan dimulai Juli 2021 mendatang.

Deni Ribowo Tanggapi Wacana Dimulainya Sekolah Tatap Muka


Deni mengatakan, ia optimis pembelajaran Juli mendatang di Provinsi Lampung dapat dilaksanakan dengan ketentuan yang sudah diatur oleh Pemerintah. 

"Kita sangat optimis kegiatan belajar mengajar tatap muka kita akan mulai pada bulan Juli, karena guru-guru telah divaksin dan juga sudah banyak wilayah yang sudah berada di zona kuning ataupun hijau," Kata Deni saat di wawancara media di Ruang Komisi V DPRD, Senin (16/3).

Ia menambahkan, pembelajaran tahun ini dapat di laksanakan dengan ketentuan menerapkan protokol kesehatan. 

"Yang penting kita tetap menerapkan protokol kesehatan, dan tetap menerapkan perda, terkait adaptasi kebiasaan baru," ucapnya 

Diketahui, Pada beberapa minggu lalu Nadiem Makarim Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) mewacanakan untuk memulai proses pembelajaran tatap muka di sekolah maupun kampus pada tahun ajaran baru. 

"Semua Guru dan Dosen, 5 juta lebih dari mereka harapannya Insya Allah akan divaksinasi sampai dengan akhir bulan Juni, sehingga tahun ajaran baru semua sekolah memulai proses tatap muka walaupun dengan tahap terbatas," kata Nadiem dalam siaran daringnya 1 Maret 2021 lalu.

Diberdayakan oleh Blogger.