Senabung Lampung Distribusikan Wakaf Al-Quran

KATALAMPUNG.COM - Senabung Indonesia Cab. Lampung mendistribusikan Wakaf Al-Quran di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Desa Sinar Rejeki, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, Ahad, (25/4).

Senabung Lampung Distribusikan Wakaf Al-Quran


Muhammad Qodri Rachmadhan selaku Vice Branch Manager Senabung Lampung mengatakan, pendistribusian Al-Quran ini bagian dari program Senabung Indonesia dengan tujuan untuk memfasilitasi para santri pelosok-pelosok desa yang kekurangan Kitab Al-Quran.

“Kali ini kami salurkan ke Pondok Pesantren Miftahul Huda. Adapun tujuan utama kami adalah agar para santri tetap giat bersemangat dalam membaca dan menghafal Al-Quran yang menjadi pedoman hidup umat muslim,” terangnya.

Senabung Lampung Distribusikan Wakaf Al-Quran


Sementara, M Taufik Rahman, selaku CEO Founder Senabung Indonesia Cab. Lampung mengucap syukur atas terdistribusinya wakaf tersebut.

“Alhamdulillah, segala proses penyaluran/pendistribusian wakaf quran ini telah berlangsung lancar, adapun keberhasilan ini tidak lain karena bantuan para tim penyalur dan juga para donatur setia Senabung Indonesia. Kami selaku pengurus tim Senabung Indonesia mengucapkan jazakumullah khairan untuk para donatur, semoga Allah membalas segala kebaikan-kebaikannya,” ujar Taufik.(dms)

loading...
Diberdayakan oleh Blogger.