JNE Lampung Salurkan Donasi ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Bussaina

KATALAMPUNG.COM –JNE Bandar Lampung menyalurkan donasi kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak ( LKSA ) Bussaina. Donasi ini merupakan rangkaian kegiatan semarak memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli lalu.

JNE Lampung Salurkan Donasi ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Bussaina


LKSA Bussaina saat ini memiliki 70 anak asuh yang terdiri dari 12 balita dan 53 anak-anak. Selain mengasuh anak-anak dari beragam latar belakang, LKSA Busaina juga memiliki program khusus yakni Rumah Ramah Anak Bussaina Lampung.

”JNE memiliki tagline ‘Connecting Happiness’ yang merupakan representasi dari setiap kegiatan bisnis JNE yang berorientasi pada mengantarkan kebahagiaan hingga ke pelosok negeri, tidak hanya sekedar mengantar kiriman namun juga mengemban amanah untuk turut peduli serta bermanfaat bagi sesama maupun lingkungan,” ujar Junaidi selaku kepala cabang JNE Bandar Lampung, Senin (26/7).

Menurutnya, kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh JNE Lampung merupakan wujud tanggung jawab sosial JNE kepada masyarakat Lampung.

“Tak terkecuali saat ini kami melakukan kunjungan ke LKSA  Bussaina, kami juga berpesan kepada adik-adik untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menjalankan prokes,” pesan Junaidi.

Saat penyerahan donasi , JNE Bandar Lampung diwakili oleh Syarifuddin selaku Branch Suport, Eki Vikano selaku Human Capital dan Arosim Riqwan selaku Marketing.

Donasi yang diberikan berupa kebutuhan dan perlengkapan bayi dan balita serta minyak goreng dan beras. Semua donasi ini di terima langsung oleh Budi Hidayat selaku Pimpinan LKSA Bussaina.

“Saya sangat bersyukur dan terimakasih kepada JNE, di momen Hari Anak Nasional seperti ini JNE datang membawakan bantuan yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak asuh saya,” ujar Budi.

“Tentunya ini sangat bermanfaat untuk mereka dan akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya. Kami berharap JNE Dapat terus sukses dalam bisnisnya dan dapat terus membantu orang-orang di sekelilingnya. Harapan kami kegiatan ini dapat menjadi pelopor untuk perusahaan-perusahaan lainnya dan semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut,” terang Budi.

Diketahui, dengan tagline Connecting Happines, JNE Bandar Lampung dan seluruh cabang JNE di Indonesia sudah memprogramkan kegiatan donasi dari 2,5% keuntungan JNE untuk kegiatan amal, sosial dan kebajikan lainnya. Hal ini sesuai dengan apa yang sudah dicontohkan oleh pendiri JNE yaitu Soeprapto Suparno bahwa JNE harus saling berbagi dalam hal kebaikan.(***)

Diberdayakan oleh Blogger.