Kampung Nelayan Terima Bansos Dari Polda Lampung

KATALAMPUNG.COM – Warga Kampung Nelayan Sukaraja, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung, menerima peket bantuan sosial Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dari Polda Lampung.

Kampung Nelayan Terima Bansos Dari Polda Lampung
Kapolda Lampung serahkan bantuan kepada masyarakat Kampung Nelayan yang terdampak PPKM level 4, Rabu (21/7)


Warga nampak antusias sejak iring-iringan mobil Kapolda beserta rombongan memasuki kampung Nelayan.

Paket bantuan diserahkan langsung oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, bersama Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto, dan diterima secara simbolis kepada Camat Sukaraja dan Lurah Desa Sukaraja.

Kapolda Hendro Sugiatno mengatakan, bantuan sosial ini nantinya akan diserahkan oleh aparat kecamatan dan desa setempat, untuk dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu, dan terlebih lagi kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 4.

Kampung Nelayan Terima Bansos Dari Polda Lampung


"Bantuan sosial yang kami berikan ini semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu masyarakat dari beban hidup di masa PPKM level 4  ini," kata Hendro, Rabu (21/7).

Sementara, Camat Bumi Waras Riana Apriana, mewakili warga masyarakat kampung nelayan menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Kapolda Lampung, atas bantuan sosial yang telah diberikan kepada masyarakat kecil.

“Mudah-mudahan dengan bantuan sosial yang diberikan Polda Lampung, dapat bermanfaat dan mengurangi beban hidup masyarakat kampung nelayan di masa pandemi Covid-19,” ucapnya.

Dengan pemberian paket ini masyarakat setempat memberikan tanggapan positif. Mereka mengapresiasi kepedulian Polda Lampung terhadap nasib warga yang saat ini terdampak sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah Bandar Lampung.(dn/penmas/dde)

Diberdayakan oleh Blogger.