Posko Serbaguna Brigif 4 Mar/BS Siapkan 1000 Paket Makanan bagi Warga yang Isoman

KATALAMPUNG.COM – Posko Serbaguna Brigif 4 Mar/BS Peduli Covid-19 Lampung menyiapkan 1000 Paket Makanan bagi Warga yang sedang isolasi mandiri (Isoman). 100 orang personil Satuan Brigif 4 Mar/BS diterjunkan untuk menunjang kebutuhan tersebut.

Posko Serbaguna Brigif 4 Mar/BS Siapkan 1000 Paket Makanan bagi Warga yang Isoman


Kolonel Marinir Nawawi ditunjuk sebagai penanggung jawab posko dengan dikomandoi oleh Dansatgas Dan Yonif 7 Marinir, Letkol Marinir Budi Wijani.

Pada kesempatan itu Budi Wijani mengatakan, tujuannya didirikannya posko selain untuk mereka yang sedang isoman adalah membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Posko serbaguna tersebut setiap harinya akan menyiapkan sebanyak 1.000 paket makanan untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) di wilayah Kota Bandar Lampung,” jelasnya.

Sementara, Gubernur Arinal mengatakan, dengan memberikan dukungan logistik seperti ini akan mengurangi interaksi/ruang gerak dan dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Gubernur memberikan apresiasi dan mendukung kegiatan ini. “Juga kepada para donatur dari beberapa pengusaha serta kepada  semua pihak yang peduli dalam penanganan Covid -19 di Provinsi Lampung,” ujarnya saat meresmikan Posko Serbaguna Brigif 4 Mar/BS Peduli Covid-19 Lampung di lahan kosong milik PT. Asia Makmur, Bandarlampung, Jum'at (30/07/2021).

Diberdayakan oleh Blogger.