Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris

KATALAMPUNG.COM- "Satu Foto, sejuta makna", itulah yang menjadi landasan kerja Team Studio Foto Lampung, Pixelite, Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris.

Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris
Studio Foto Pixelite di Bandar Lampung


"Kami sangat menghargai momentum kesempatan yang telah diberikan Client, untuk diabadikan dalam sebuah karya foto," ujar Lukman Hakim, selaku Owner Studio Foto Lampung – Pixelite, Senin, 25 Oktober 2021.

Baca Juga: Papan Bunga Lampung Tengah Terlaris

Menurutnya, sebuah foto, bisa dihasilkan dengan baik, bukan hanya dari peralatan yang canggih. Tapi proses pada saat pengambilan foto tersebut juga sangat berpengaruh besar.


Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris
Studio Foto Pixelite, Jl. RA Kartini, Bandar Lampung

“Contohnya ya, kamera mahal, lighting mahal, tapi kalo Client-nya sedang tidak mood, sedang kesal, atau tidak dalam kondisi ceria untuk difoto, maka yakin, hasil fotonya pun tidak akan bagus.”

“Disinilah Fotografer dan Koreografer kami yang terlatih dan profesional, untuk berperan dalam menciptakan suasana ceria tersebut," sambungnya.


Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris

Dari penelusuran kami, Studio Foto Lampung - Pixelite memang merupakan satu-satunya Studio Foto di Bandar Lampung yang mencapai Google Maps Rating lebih dari 2.200 Bintang 5.

Baca Juga: Tips Memilih Studio Foto

"Kami sadari bahwa dalam menciptakan karya Foto yang bagus, seperti kami sampaikan sebelumnya, pengalaman awal Client bertransaksipun ada pengaruhnya. Mulai dari petugas Admin (OnLine/OffLine), sampai dengan selesai pengambilan foto, kami pastikan Client kami merasa puas dan terlayani dengan baik, serta mendapatkan pengalaman foto yang berbeda dibanding dengan Studio Foto yang sudah ada di Bandar Lampung," tambahnya.

Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris


Klaim sebagai Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris sudah kami buktikan sendiri. Hal ini terlihat dari sikap ramah dan respon yang cepat saat kami menghubungi Admin Studio Foto Lampung – Pixelite. Mereka sangat ramah dan responif dalam melayani, mulai dari pemilihan paket foto yang tepat, sesuai kebutuhan dengan harga yang kompetitif pastinya. Dan itu kami lakukan di luar jam kerja (malam hari, red) masih tetap direspon dengan baik.

Uniknya, memang hanya Studio Foto Lampung Pixelite yang memang menyediakan layanan Chat/OnLine Booking 24 Jam yang tidak tersedia di studio lainnya di Bandar Lampung, serta tetap buka sampai jam 21.00 setiap harinya.


Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris
Ruangan Resepsionis Studio Foto Bandarlampung Pixelite

"Kami rasa, sekarang jamannya milenial. Semua bisa mengakses data dan informasi secara bebas. Kami mementingkan Rating di Google, karena jika Client mau mengetahui lebih banyak tentang suatu tempat yang akan dikunjungi, buka saja Google Review-nya, dan lihat, apakah memang pelayanannya baik atau tidak.”

Baca Juga: Gubernur Lampung Pimpin Rapat Pengembangan Dekranasda dan UMKM Lokal

“Google Review ini tidak seperti Media Sosial yang lain, yang bisa dibeli likes, follower ataupun komentar, dan lain-lain. Rating yang kami peroleh, adalah Murni kesaksian serta pengalaman dari Client kami semua, yang telah datang ke Studio Foto Lampung Pixelite," kata Lukman.

Ia meyakini, pencapaian Studio Foto Lampung Pixelite sebagai Studio Foto Bandar Lampung Terbaik dan Terlaris, murni hasil kerja keras tim dalam memberikan pelayanan, kualitas serta kenangan tersendiri yang berbeda dari biasanya kepada Client.

Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris

“Jadi, untuk sahabat di Bandar Lampung, silahkan segera kunjungi Studio Foto Lampung Pixelite yang berada di Jl. RA. Kartini No.57 Tanjung Karang Bandar Lampung,” terang Lukman.

Studio ini terletak di Lantai 3, satu lokasi dengan Kartini Furniture (Sebelum Mall Kartini).Sahabat juga bisa mengakses ke website resmi pixelite di https://lynk.id/pixelite. 


Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris

Untuk Jam Operasionalnya Senin sd. Sabtu jam 10.00 sd. 21.00. Hari Minggu atau hari libur Nasional buka mulai jam 12.00 sd. 21.00, dengan nomor kontak 0818789154.

Selain website di atas, sahabat juga bisa menghubungi di instagram resmi pixelite di https://www.instagram.com/pixelite.lpg, untuk mendapatkan informasi lebih detailnya. Karena selain foto keluarga, ada juga foto Wisuda, Prewedding, Resepsi Nikah, Group Pelajar atau Mahasiswa bahkan sampai Passfoto langsung jadi pun tersedia.

#Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris, Pixelite

#Studio Foto Lampung Terbaik

#Studio Foto Lampung Terlaris

#Studio Foto Lampung

#Studio Foto Lampung Pixelite

#Studio Foto Lampung Wisuda

#Studio Foto Lampung Keluarga

#Studio Foto Lampung Grup Pelajar

#Studio Foto Lampung Grup Mahasiswa

#Studio Foto Lampung Grup Umum

#Studio Foto Lampung Passfoto

#Studio Foto Lampung Prewedding

#Studio Foto Lampung Paket Wedding

#Studio Foto Lampung Maternity

#Studio Foto Lampung Bayi

#Studio Foto Lampung Ibu Hamil

#Studio Foto Bandar Lampung

Diberdayakan oleh Blogger.