Papan Bunga Lampung Tengah Terlaris

KATALAMPUNG.COM - Papan Bunga kini menjadi bagian dari gaya hidup manusia, sebab papan bunga adalah bentuk apresiasi dan empati dari sahabat, saudara, perusahaan, kekasih dan lainnya.

Papan Bunga Lampung Tengah Terlaris


Demikian dikatakan oleh Nova Yuliantoro, owner Papan Bunga “Ray Florist” yang berdomisili di Lampung Tengah. “Melalui Papan Bunga kita bisa mengungkapkan apresiasi dan empati. Papan Bunga kini telah menjadi kebutuhan dalam proses kehidupan manusia baik dalam keadaan suka maupun duka,” ujar Nova, Kamis (16/9).

Baca juga: Studio Foto Lampung Terbaik dan Terlaris

Ia menambahkan, Papan Bunga masuk dalam kategori produk life cycle. “Papan Bunga hadir mengikuti manusia dari lahir hingga akhir hayatnya, dari proses kehidupan manusia inilah akan muncul ucapan-ucapan melalui sebuah papan bunga,” kata Nova.

Setiap harinya ia melayani puluhan sampai ratusan pesanan Papan Bunga, seperti ucapan Selamat Aqiqah, Selamat Ulang Tahun, Selamat Wisuda, Selamat Menikah, Selamat Atas Jabatan Baru hingga akhirnya Ucapkan Turut Berduka Cita.

Kebutuhan Papan Bunga yang tinggi ini, membuat Ray Florist Papan Bunga Bandar Jaya Lampung Tengah yang beralamat  Perumahan Puri Regency B4, Jl. Jatayu, Bandar Jaya Timur, Terbanggi Besar Lampung Tengah, ini menawarkan produk yang bermutu.

“Kami selalu menyajikan yang terbaik bagi konsumen seperti design yang modern, bahan bunga yang baru, kain yang cerah, dan ada mahkota/jambul dari setiap papan bunga yang kami suguhkan. Selain itu, kami juga menyediakan Papan Bunga Digital,” terang Nova.

Untuk itu, Nova mengklaim Papan Bunga Lampung Tengah Ray Florist telah banyak menjadi pilihan bagi perusahaan dan perseorangan di wilayah Lampung Tengah seperti Bandar Jaya, Gunung Sugih, Terbanggi Besar, Poncowati, Yukum Jaya, Kota Gajah, Bandar Agung, Wates, Punggur, Bangun Rejo, Kali Reo, Padang Ratu, Anak Tuha, Haji Manggilan, Bandar Agung, Terusan Nunyai, Seputih Raman, Seputih Mataram, Merapi, Humas BTN, Seputih Agung, Simpang agung dan daerah sekitarnya.

Untuk pemesanan Papan Bunga Lampung Tengah Ray Florist hubungi nomor telepon dan WA 081379508246  info lengkap mengenai harga silahkan kunjungi Papan Bunga Bandar Jaya.

Papan Bunga Lampung Tengah Terlaris


#Papan Bunga Lampung Tengah Pernikahan

#Papan Bunga Lampung Tengah Duka Cita

#Papan Bunga Lampung Tengah Grand Opening

#Papan Bunga Lampung Tengah Ulang Tahun

#Papan Bunga Lampung Tengah Pelantikan

#Papan Bunga Lampung Tengah Sertijab

#Papan Bunga Lampung Tengah Wisuda

#Papan Bunga Lampung Tengah Pernikahan

#Papan Bunga Lampung Tengah Sunatan.

Diberdayakan oleh Blogger.