Pemdes Gerning Gelar Musdes RKPDes 2022

KATALAMPUNG.COM - Aparatur Pemerintah Desa Gerning, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, menggelar Musyawarah Desa ( Musdes ) Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes ) 2022. 

Pemdes Gerning Gelar Musdes RKPDes 2022


Hadir pada acara tersebut Kepala Desa Gerning Ahmad Sungkawa, Plt Camat, Pendamping Desa, BPD, PKK, Karang Taruna, seluruh Perangkat Desa Gerning, hingga tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala Desa Gerning Ahmad Sungkawa mengatakan, musdes adalah langkah awal Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa ( RKPDes ) Tahun 2022.

"Setelah dilaksanakannya musdes ini tim penyusun RKP-Desa akan menyiapkan dokumen RKPDes yang nantinya akan dibahas kembali dalam musyawarah perencanaan penyusunan APBDes di Musyawarah Rencana Pembangunan Desa," urainya, Selasa ( 02/11/2021 ).

Ahmad Sungkawa menambahkan, musyawarah RKPDes wajib dilaksanakan sehingga proses pembangunan yang dilaksanakan sesuai dengan keinginan masyarakat dan bukan keinginan orang tertentu.

“Terimakasih atas peran serta seluruh jajaran aparatur pemerintahan desa dalam mendukung kemajuan Desa Gerning. Melalui musyawarah seperti ini kebijakan yang diambil dan nantinya diputuskan adalah kebijakan bersama," tandasnya.(joni)

Diberdayakan oleh Blogger.