Bingung Pilih Mobil Bekas? Cek aja di Otorecheck

Bingung Pilih Mobil Bekas? Cek aja di Otorecheck – Pulihnya perekonomian pasca pandemi Covid-19, diiringi juga dengan meningkatnya daya beli masyarakat terhadap kendaraan bermotor, termasuk di dalamnya konsumsi terhadap mobil bekas. Namun, untuk menentukan pilihan terhadap mobil bekas yang layak dan prima, maka diperlukan juga kejelian dalam menilai kelayakan kendaraan tersebut. Bagi yang bingung dalam menilai kondisi Mobil Bekas (mokas), Otorecheck adalah solusinya.

Bingung Pilih Mobil Bekas? Cek aja di Otorecheck


Menurut CEO and Founder Otorecheck, Deni Setiawan, alasan masyarakat cenderung memilih untuk membeli mobil bekas daripada memilih membeli mobil baru adalah pada faktor alokasi anggaran yang kurang mencukupi.

“Pada perjalanannya para pembeli mobil bekas seringkali mengalami kecemasan terhadap pemilihan kendaraannya, kekhawatiran terhadap kondisi kelayakan seringkali membebani pemikiran mereka, karena jika mereka sengaja mengabaikan kondisi kelayakan itu maka sudah dipastikan mereka akan mengeluarkan cost yang lebih untuk proses perbaikan dan maintenance kendaraannya,” ujar Deni, Jum’at (17/6).

Bingung Pilih Mobil Bekas? Cek aja di Otorecheck
Kondisi kendaraan pada saat pengecekan mesin


Untuk menjawab kebutuhan tersebut, pihaknya, melalui Otorecheck memberikan proses inspeksi dan kelayakan serta informasi valid kepada pembeli mobil bekas, sehingga kecemasan dan keraguan yang timbul dapat diminimalisir melalui jasa pengecekan mobil bekas.

“Kami menawarkan jasa inspeksi Mobil Bekas Lampung Otorecheck (Website: www.otorechecklampung.com), jasa pengecekan pertama di Pulau Sumatera dan didukung oleh tenaga teknisi yang profesional dan berpengalaman, siap melakukan proses pengecekan secara mendetail terhadap mobil bekas idamannya, lebih dari 150 poin inspeksi dilakukan untuk memberikan hasil yang valid kepada pengguna jasa kami, poin tersebut meliputi kondisi mesin, kaki-kaki, kelistrikan, interior dan eksterior,” ucapnya.

Bingung Pilih Mobil Bekas? Cek aja di Otorecheck
Kondisi plafon mobil kurang terawat


Deni melanjutkan, proses inspeksi sendiri memakan waktu kurang lebih satu jam, pada saat proses inspeksi berlangsung para pembeli mobil bekas bisa ikut mendampingi atau cukup terima laporan hasil inspeksi, penyajian hasil inspeksi dibuat dalam bentuk PDF dan dikirim via WA.

Di dalamnya memuat hasil inspeksi serta form scoring kelayakan mobil tersebut sehingga memudahkan pengguna jasa otorecheck untuk mengambil keputusan terhadap pembelian kendaraan mobil bekas pilihannya. Contoh report inspeksi dapat diunduh di laman web otorecheecklampung.com

Untuk booking inspeksi kendaraan bekas sendiri dilakukan H-1, layanan reservasi bisa dilakukan melalui laman web www.otorechecklampung.com atau bisa juga melalui media social baik instagram maupun halaman Facebook Jasa Cek Mobil Bekas Lampung.

Bingung Pilih Mobil Bekas? Cek aja di Otorecheck


“Kabar bahagia berikutnya yaitu berbekal pengalaman dan pemesanan inspeksi mobil bekas dari beberapa rekan kerja dan kolega, kini otorecheck juga hadir untuk menawarkan layanan yang lebih luas kepada masyarakat di wilayah Provinsi Lampung dan mengembangkan area layanan hingga ke seluruh daerah Sumatera.”

Untuk saat ini ini layanan otorecheck hadir di Kota Medan (www.otorecheckmedan.com) kemudian di Kota Pekanbaru (www.otorecheckpekanbaru.com  lalu di Kota Padang (www.otorecheckpadang.com) kemudian Kota Jambi (www.otorecheckjambi.com) dan terakhir di Kota Palembang (www.otorecheckpalembang.com)

“Semoga melalui jasa inspeksi mobil bekas ini, bisa benar-benar menghilangkan kekhawatiran dan kecemasan para pembeli mobil bekas, sehingga mobil bekas yang diperoleh memiliki standar mutu yang jelas dan terukur,” tutup Deni.(***)


Diberdayakan oleh Blogger.