Kemenag Kabupaten Mesuji Lepas 50 Calon Jama'ah Haji Tahun 1443 H/2022 M

KATALAMPUNG.COM- Dalam rangka pemberangkatan Calon Jamaah Haji Kemenag Mesuji resmi melepas 50 Calon Jamaah dari Kabupaten Mesuji di Masjid Agung Al Muhajirin Desa Simpang Pematang, Sabtu (18/6/2022).

Kemenag Kabupaten Mesuji Lepas 50 Calon Jama'ah Haji Tahun 1443 H/2022 M


Acara pelepasan yang berlangsung secara khidmat ini dihadiri oleh Penjabat Bupati Mesuji yang diwakili oleh Sekda Kabupaten Mesuji, Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Kapolres Mesuji, Dandim 0246 Tulang Bawang, Ketua MUI Kabupaten Mesuji serta Camat se-kabupaten Mesuji.

Dalam Sambutanya, Kepala Kemenag kabupaten Mesuji Drs H.Karwito, M.M menyampaikan bahwa kuota jamaah haji untuk kabupaten Mesuji hanya 50 orang.

Diantaranya Laki-laki sebanyak 26 Orang dan perempuan 24 Orang. Adapun calon jamaah haji tertua dengan usia 64 tahun serta yang paling muda 21 tahun.

Sementara itu, Penjabat Bupati Mesuji yang diwakili Sekda Mesuji, Syamsudin, S.sos berpesan agar calon Jaamah haji tetap mengunakan dan mentaati protokol kesehatan serta senantiasa menjaga nama baik kabupaten Mesuji.

"Semoga diberikan kemudahan dan Kelancaran dari keberangkatan hingga kembali ke Kabupaten Mesuji senantiasa memelihara kekompakan dan kebersamaan," tuturnya

Selain itu Syamsudin juga menegaskan untuk calon jamaah haji untuk melaksanakan ibadah haji sesuai dengan tuntunan yang di berikan, ikuti instruksi dari pendamping.

"Kedua, tetap senantiasa menjaga kesehatan. Ketiga, hormati dan taati aturan yang berlaku di negara orang," imbuhnya. (nasir)


Diberdayakan oleh Blogger.