Rayakan HUT RI ke-77, Penjabat Bupati Mesuji Buka Lomba Memancing

KATALAMPUNG.COM - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Mesuji Ny. Pori Karlia Sulpakar membuka lomba memancing dalam rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Taman Keanekaragaman Hayati (taman kehati), Desa Mekar Jaya, Senin (15/08/2022).

Rayakan  HUT RI ke-77, Penjabat Bupati Mesuji Buka Lomba Memancing


Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji Syamsudin, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (pemkesra) Indra Kusuma Wijaya, Kepala Dinas Perikanan Ripriyanto, dan seluruh peserta lomba mancing.

Dalam sambutannya Sulpakar mengatakan lomba memancing ini dapat kita jadikan sebagai media promosi untuk membudayakan Masyarakat untuk gemar mengkonsumsi ikan sebagai sumber protein

“Terimakasih atas partisipasi dalam kegiatan Lomba memancing untuk memeriahkan HUT RI ke-77. Semoga kemeriahan rangkaian acara ini mendatangkan berkah dan manfaat bagi Masyarakat Kabupaten Mesuji,” ucap Sulpakar.

Kegiatan lomba mancing menjadi ikon wisata baru di Mesuji. sehingga bisa mendatangkan para wisatawan, sekaligus memperkenalkan budaya lokal serta mempromosikan objek-objek wisata lain yang ada di Kabupaten Mesuji terutama sebagai penunjang pemberdayaan potensi-potensi perairan yang ada disini.

“Diluar sana masih banyak yang beranggapan buruk mengenai Kabupaten Mesuji khususnya masalah keamanannya. Oleh sebab itu kita harus berupaya Bersama untuk merubah citra buruk tersebut menjadi citra yang positif dengan menjadikan Kabupaten Mesuji tempat yang nyaman bagi para pendatang,” tutur Sulpakar.

Penjabat Bupati Sulpakar berharap semoga seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji diberikan kesehatan, kesejahteraan, kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan setiap aktivitas dan dijauhkan dari kesulitan dan segala bencana. (kmf/mj)


Diberdayakan oleh Blogger.