Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Senam Bersama Jajaran Pemkab Lampung Barat

KATALAMPUNG.COM -- Wakil Gubernur (Wagub) Chusnunia Chalim  melakukan senam bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) di halaman Kantor Bupati Lampung Barat, Selasa (23/8/ 2022).

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Senam Bersama Jajaran Pemkab Lampung Barat


Kegiatan senam dihadiri Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus, Wakil Bupati Mad Hasnurin, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil, serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Lampung Barat yang dikemas dalam acara Senam Lampung Berjaya dan senam Lampung Barat Hebat.

Selain diikuti sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Lampung Barat, senam  juga  diikuti oleh para ASN yang berlangsung dalam suasana hangat dan penuh keceriaan.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga pemeriksaan kesehatan. Kegiatan senam bersama dan pemeriksaan kesehatan  tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja  Wakil Gubernur Lampung di Kabupaten Lampung Barat.

Pada kesempatan yang sama,  Wagub Chusnunia menyampaikan apresiasi kepada  pemerintah kabupaten Lampung Barat yang telah mencanangkan pitu (Tujuh) program dan tiga (3) komitmen dalam mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Lampung Barat.

"Saya apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemerintah kabupaten lampung barat yang sudah mencanangkan program-program unggulan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya untuk masyarakat lampung barat," ucap Wagub. (kmf)


Diberdayakan oleh Blogger.